Kasdim Cek Lokasi TMMD Reguler 112 Gerlang

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) – BATANG –  Kepala Staf Kodim 0736/Batang, Mayor Kav Haryono dengan didampingi Danramil 09/Blado Kapten CPM Joko Wahyono dan Kepala Desa Gerlang bapak Suko Wiyono meninjau lokasi pelaksanaan program TMMD Reguler ke 112 di Desa Gerlang Kecamatan Blado Kabupaten Batang Jum’at ( 10/9/20 ).

Kedatangan Kasdim juga disambut oleh Kades Gerlang Suko Wiyono bersama perangkatnya secara langsung, Kasdim juga memantau sejumlah titik pembangunan fisik yang akan dilaksanakan  di Dukuh Wonopriyo Desa Gerlang saat ini.

Hal itu untuk mengetahui sejauh mana Progres Pra TMMD yang sudah berjalan dan kesiapan masyarakat dan aparatur Desa dalam menyambut pembukaan yang di rencanakan berlangsung pada tanggal 15 September 2021.

Dalam kunjungan tersebut Kasdim mengatakan bahwa untuk mengecek sejauh mana progress TMMD Reguler ke 112 ini dicapai di Desa Gerlang dan akan kita laporkan ke Dandim 0736/Batang.

“ Kehadiran kami untuk memastikan bahwa pelaksanaan program TMMD ini apakah sudah berjalan sesuai prosedur dan target, sehingga pada saat usai nya nanti diharapkan seluruh program yang sudah direncanakan bisa selesai,” kata Mayor Kav Haryono.

Hal itu dilakukan sebagai upaya untuk memastikan bahwa program tersebut berjalan lancar, dalam kesempatan itu Kasdim memaparkan, selama program TMMD berjalan pihaknya selalu mengedapankan kepentingan rakyat.

Mayor Kav Haryono menambahkan bahwa pengecekan dilaksanakan untuk mengetahui sampai dimana tahapan pengerjaan, karena harus disesuaikan dengan waktu yang telah ditentukan. pengecekan lokasi dilakukan supaya pelaksanaan program fisik berjalan sesuai dengan perencanaan tanpa ada hambatan,” tandas Kasdim Mayor Kav Haryono. ( Pen-0736 )

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *