Desa Beringin Kencana Menjadi Sasaran Serbuan Vaksinasi TNI-Polri

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) – CANDIPURO- Desa Beringin Kencana Kecamatan Candipuro Kabupaten Lampung Selatan, menjadi sasaran serbuan Vaksinasi TNI-Polri yang dilaksanakan, Sabtu (11/9/2021) di Aula kantor desa setempat.

Tampak terlihat antusiasme warga masyarakat yang berasal dari dusun 1 sampai dusun 8 Desa Beringin Kencana sejak pagi hari sudah menunggu antrian untuk mendapatkan vaksinasi dari para petuas medis yang berasal dari PRI Candipuro.

Para petugas dengan ramah memberikan pelayanan kepada para warga yang sudah mengantri. Satu persatu warga dilakukan pendataan dan pemeriksaan kesehatanya sebelum diberikan suntikan vaksin dari paramedis yang bertugas.

Tampak hadir dalam kegiatan Serbuan Vaksinasi TNI-Polri ini diantaranya, Danramil 421-07/SDM, Kapten Kav Henri Limbong,  KUPT Dinas Kesehatan Candipuro Ahmad Solatan, SE, Babinsa Desa Beringin Kencana Sertu Pujianto,  Babinkamtibmas Desa Beringin Kencana, Aiptu Anwar YS, Plh Kepala Desa Beringin Kencana Mukhlis Haryadi, Sat Pol PP Kecamatan Candipuro, Andi Suhardi,  serta para aparatur desa setempat.

KUPT Dinas Kesehatan Candipuro Ahmad Solatan, SE yang didampingi oleh Plh Kepala Desa Beringin Kencana, Mukhlis Haryadi, Sabtu (11/9/2021) kepada media ini menuturkan bahwa pelaksanaan Serbuan Vaksinasi TNI-Polri tersebut sasaranya adalah warga masyarakat desa Beringin Kencana Kecamatan Candipuro dan sekitaranya.

Dari pendataan dan hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh para petugas, jumlah peserta pada vaksinasi pada Dosis pertama yang mengikuti vaksinasi  sebanyak 160 orang, sedangkan beberapa peserta masih menunda pelaksanaanya karena masih ada gangguan kesehatanya.

” Hari ini, ada 160 orang yang sudah mengikuti Vaksinasi Dosis pertama ini, kedepan pelaksanaan ini akan terus dilakukan hingga wilayah ini benar-benar terhindar dari Covid-19 ”  Tutur Solatan.

Kedepan pelaksanaan Vaksinasi ini akan terus dilakukan oleh pemerintah Kabupaten Lamp

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *