Bangun Kesadaran Masyarakat, Serda Andianto bersama Satgas Covid-19 Beri Imbauan Prokes

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) – BANDAR LAMPUNG – Personil Kodim 0410/KBL tidak henti-hentinya membantu pemerintah Kota Bandarlampung dalam menekan penyebaran covid-19.

Salah satunya yang dilakukan Babinsa Koramil 410-06/Kedaton Kodim 0410/KBL Serda Andianto bersama Satgas Covid-19 Kelurahan Penengahan Raya, Kecamatan Kedaton, Kota Bandarlampung terus menyusuri wilayah binaan untuk melakukan imbauan protokol kesehatan (Prokes) kepada masyarakat.

“Ya, malam ini kita bersama Satgas terus beroperasi untuk melakukan imbauan prokes kepada masyarakat,” ungkapnya saat memberikan keterangan , Jum’at (10/9/2021)

Lanjutnya, Saat ini khusus masyarakat binaannya sudah sangat sadar dengan pentingnya prokes. Seperti memakai masker saat melakukan aktivitas.

” Alhamdulillah masyarakat sudah sangat sadar dengan adanya Prokes. Namun , ada beberapa warga yang ditemukan beraktivitas di luar tanpa memakai masker,” jelasnya.

Ia berharap kepada masyarakat agar terus patuhi prokes supaya pandemi Covid-19 segera berakhir.

“Harapannya dengan adanya imbauan prokes masyarakat lebih sadar dan waspada penularan Covid-19. Jika Prokes terus dilakukan Semoga pandemi Covid-19 segera berakhir,” pungkasnya .

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *