670 Orang Mengikuti Vaksinasi Yang Diselenggarakan DPD Partai Golkar Kota Palembang

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) – PALEMBANG – Ketua DPD Golkar Kota Palembang, Muhammad Hidayat, SE., M.Si., didampingi Sekretaris Partai Golkar kota palembang Rubi Indiarta, SE bersama sejumlah pengurus dan fraksi partai Golkar kota Palembang meninjau pelaksanaan program Vaksinasi DPD Golkar Kota Palembang, yang diselenggarakan oleh yellow klinik Golkar Palembang bersama dinas kesehatan kota palembang, bertempat di DPD Golkar Kota Palembang, Sabtu (11/9/2021).

Dalam pelaksanaan vaksinasi di DPD Golkar Kota Palembang tampak hadir M.Yansuri Koorda Partai Golkar Kota Palembang, Herpanto Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Sumsel, Anggota Fraksi Partai Golkar Kota Palembang diantaranya Fahrie Adianto, Ganefo Rohim, Feby Anggi Pratama.

Alhamdulillah Program vaksinasi DPD Golkar Kota Palembang hari ini berjalan sesuai dengan jadwal yang telah direncanakan, pelaksanaan program vaksinasi ini dibantu oleh 8 puskemas yang ada di kota Palembang, kegiatan ini bertujuan mensukseskan vaksinasi nasional dan sejalan dengan komitmen pemerintah kota Palembang yang terus mendorong program vaksinasi, terutama untuk masyarakat kota Palembang, Ujar M.Hidayat

Menurut Calon Walikota Palembang dari Partai Golkar M. Hidayat, pelaksanaan vaksinasi massal yang diselenggarakan yellow klinik DPD Golkar Kota Palembang ini merupakan Vaksinasi Tahap – I yang diikuti oleh  670 orang yang berasal dari seluruh kecamatan yang ada di kota Palembang yang telah mengisi link pendaftaran Vaksin 1 Covid-19 DPD Partai Golkar Kota Palembang. Dari total sasaran keseluruhan 1000 orang, terealisasi sebanyak 670 orang yang di vaksin.

Muhammad Hidayat selaku Ketua DPD Golkar Kota Palembang mengucapkan terimakasih kepada tenaga kesehatan dari 8 faskes dan semua kader partai golkar yang hadir dan telah menyukseskan program vaksinasi di DPD Golkar Kota Palembang hari ini, karena pelaksanaan vaksinasi hari ini dapat berjalan dengan lancar, aman, dan terkendali, tentunya tetap mengikuti protokol kesehatan. Ungkapnya.

Lebih lanjut sekretaris partai Golkar Kota Palembang Rubi Indiarta, SE mengatakan kegiatan vaksinasi ini sasarannya adalah masyarakat kota Palembang dan yang pasti hari ini partai Golkar Kota Palembang telah ikut menyukseskan program pemerintah baik itu pusat maupun daerah tentang vaksinasi di seluruh Indonesia, mudah- mudahan dengan pelaksanaan vaksinasi ini masyarakat di kota palembang terbantu, ujar Rubi.

Selain vaksin tahap pertama ini kita akan melaksanakan vaksinasi tahap kedua, satu bulan setelah ini dengan peserta yang sama seperti hari ini juga, untuk vaksinasi tahap kedua kita akan berkoordinasi dengan pihak dinas kesehatan kota Palembang, pesan kami kepada masyarakat kota Palembang tetap jaga protokol kesehatan dengan mencuci tangan, pakai masker, jaga jarak, tetap sehat untuk Indonesia, pungkas sekretaris golkar. (Ags)

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *