Silahturahmi Kapolda Sumsel Dengan Kakanwil Kemenkumham Sumsel

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) – PALEMBANG – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan Indro Purwoko SH MH yang didampingi oleh Kepala Divisi Administrasi, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Kepala Divisi Keimigrasian, dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM menerima audiensi Kapolda Sumsel Irjen Pol. Drs Toni Harmanto., M.H. di ruang kerjanya, Kamis 09/09/2021.

Dalam kegiatan ini Kapolda Sumsel didampingi Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan,Sik MH dan PJU Polda Sumsel.

Kapolda Sumsel menegaskan Kunjungan kerja ini adalah silahturrahmi dan memperkenalkan diri sebagai orang baru dijajaran Polda Sumsel sekaligus implementasi dari koordinasi dan kolaborasi dalam rangka meningkatkan kerja sama yang sudah baik selama ini antara Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel dengan instansi penegak hukum. Dalam pertemuannya dengan Kapolda Sumsel, Kakanwil mengenalkan secara singkat tentang Kemenkumham mulai dari struktur organisasi, tugas dan fungsi, hingga peran strategis Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan dan Imigrasi di tengah masyarakat.

Kapolda Sumsel beserta jajarannya, dalam kunjungannya kali ini bermaksud melanjutkan kerja sama dengan lapas/rutan melalui Kanwil Kemenkumham Sumsel untuk bersinergi dalam penegakan Hukum dan tahanan  dalam situasi pandemi Covid-19. Irjen Pol Toni Harmanto mengucapkan terimakasih atas sambutan penerimaan dan kerjasamanya dalam mendukung tugas Polri menjaga Kamtibmas Wilayah Sumsel sebagai orang baru, ucap Jenderal Bintang dua mantan Kapolda Sumbar.

“Indro Purwoko” pun menyambut baik Inisiatif dari Polda Sumsel untuk bekerjasama yang sudah terjalin selama ini (Jajaran Kemenkumham Prov Sumsel) Siap bersinergi dengan Polda Sumsel ” pungkasnya. (Rls/Ags).

 

 

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *