Gandeng Bank BRI Cabang Purwakarta Kodim 0619/PWK Salurkan Bantuan Sembako Bagi Masyarakat Kurang Mampu

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com)-PURWAKARTA – Peduli terhadap kesulitan masyarakat di tengah pandemi Covid 19 yang masih melanda, Kodim 0619/Purwakarta menggandeng Bank BRI Cabang Purwakarta menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid 19. Bantuan tersebut di lepas di Makodim 0619/PWK Jalan KK Singawinata Kelurahan Nagri Kidul Purwakarta. Jumat (10/9/2021).

Pada kesempatan tersebut Komandan Kodim (Dandim) 0619/PWK Letkol Arm Krisrantau Hermawan melalui Kasdim 0619/PWK Mayor INF Dedi Risdiantoro mengatakan, pandemi Covid 19 menimbulkan dampak yang sangat luar biasa di Indonesia bahkan dunia, dampak yang sangat dirasakan adalah dalam bidang perekonomian.

“Hal ini sangat dirasakan sekali kepada masyarakat yang berpenghasilan rendah. Kodim 0619/PWK menggandeng Bank BRI melaksanakan aksi sosial memberikan bantuan paket sembako untuk membantu masyarakat yang penghasilannya menurun akibat pandemi ini,” ungkapnya.

Lanjutnya Kasdim menyampaikan, semoga dengan adanya bantuan ini dapat sedikit meringankan beban mereka di tengah situasi pandemi Covid 19.

“Kami juga menyampaikan kepada masyarakat untuk tetap mengikuti anjuran dari pemerintah dalam penerapan protokol kesehatan (Prokes). Dalam menyikapi pandemi ini, pemerintah telah berupaya secara maksimal untuk menghentikan dan memberantas penyebarannya,” jelasnya lagi.

Sementara itu menurut Kasdim, mulai dari penyemprotan cairan disinfektan, pembatasan sosial, himbauan protokol kesehatan, dan vaksinasi yang sampai saat ini masih berjalan.

“Diharapkan seluruh komponen masyarakat mendukung setiap program pemerintah tersebut. Agar pandemi Covid 19 dapat segera dihentikan dan cepat berakhir,” ucapnya. (DR)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *