Cerminkan Kemanunggalan TNI, Babinsa Koramil 410-05/TKP lakukan Komsos di Wilayah Binaan

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com)- BANDAR LAMPUNG – Ciptakan kedekatan bersama warga binaan, Babinsa Koramil 410-05/TKP Kodim 0410/KBL Sertu M. Untung melaksanakan pembinaan Komunikasi sosial (Komsos) dengan warga di jalan Sultan Badarudin, Gedong Air, Kota Bandar Lampung, Jum’at (10/9/2021)

Pembinaan Komsos merupakan salah satu kemampuan aparat teritorial yang harus di miliki oleh seorang Babinsa. Karena dengan Komsos diharapkan seorang Babinsa akan mengetahui tentang kondisi sosial masyarakat wilayah binaan, sekaligus untuk mendapatkan data dan fakta sebagai penunjang tugas kewilayahan.

” Kegiatan tersebut mencerminkan kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaan,” kata Sertu M Untung.

Menurut, Babinsa Sertu M Untung, hal tersebut sebagai pendorong Babinsa untuk terus rutin melaksanakan Komsos di wilayah binaannya.

” Kegiatan ini diharapkan dapat lebih mengenal warga binaan sehingga terjalin silaturahmi yang erat antara Babinsa dengan warga binaan, sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan,” pungkasnya

Di samping itu, ia juga mengingatkan kepada warga, agar dalam menjalankan aktivitas sehari-hari tetap pakai masker dan ikuti protokol kesehatan sebagai pencegahan agar terhindar dari penyebaran dan penularan Covid-19.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *