Bantu Pemulihan Warga yang Terpapar Covid-19, Babinsa Koramil 410-04/TKT Salurkan Bantuan Obat-obatan

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com)- BANDAR LAMPUNG – Dalam rangka membantu pemulihan warga yang terpapar Covid 19 dirumah, Jajaran  Babinsa Koramil 410-04/TKT Kodim 0410/KBL salurkan obat – obatan dengan mendatangi warga terpapar Covid 19 dari rumah ke rumah di wilayah Kecamatan Way Halim, Kota Bandar Lampung, Kamis (9/9/2021)

“Hari ini kita telah distribusikan obat – obatan paket 1, 2 dan 3 sebanyak 7 paket kepada warga yang melaksanakan isoman oleh Babinsa dengan didampingi surveilans Puskesmas dan Linmas,” kata Danramil 410-04/TKT Mayor Inf Sutoto.

Kemudian Danramil mengharapkan kegiatan yang dilaksanakan ini dapat mendukung pemulihan pasien covid – 19 yang menjalani isoman.

“Dengan perhatian yang kita berikan setidaknya dapat membangkitkan semangat sehingga meningkatkan imunitas pasien”, ujar Danramil.

Mengantisipasi penularan, aparat petugas dilapangan yang melaksanakan pendistribusian obat isoman tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kegiatan tersebut mendapat apresiasi warga, terutama bagi warga yang melaksanakan isoman.

“Terimakasih atas perhatian dan kepedulian yang diberikan. Kami sangat berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan”, tutur salah satu warga penerima obat di kelurahan Perumnas Way Halim, Kota Bandar Lampung.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *