Infra Struktur masih jadi Prioritas Pembangunan Desa Titiwangi

  • Whatsapp
banner 468x60

(huamsnews.com) – CANDIPURO –  Pembangunan Infrastruktur jalan masih menjadi skala prioritas bagi Desa Titiwangi Kecamatan Candipuro Kabupaten Lampung Selatan.

Hal itu terlihat dari program pembangunan pada tahun 2021 yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahap kedua yakni pembangunan Rabat Beton yang dipusatkan di Gang Mustam, RT 005 Dusun 1 Desa Titiwanggi Kecamatan Candipuro Lamsel.

” Kami masih prioritaskan pembangunan Infrastruktur, hal itu kami lakukan berdasarkan  hasil musyawarah yang kita laksanakan bersama ” Kata Kepala Desa Titiwangi Sumari, Selasa (7/9/2021) kepada media ini.

Pada tahap kedua DD tahun 2021, kami merealisasikan  pembangunan Rabat Beton sepanjang 117 Meter Lebar 3 Meter, Tinggi 0,12 CM, dengan anggaran Rp.65.407.000 yang bersumber dari DD tahun 2021 .

” Insyaallah satu demi satu Infrastruktur didesa ini kami bangun, dan dapat dinikmati oleh warga masyarakat ”

Mudah-mudahan dengan dibangunya Rabat Beton tersebut, dapat memperlancar tranportasi yang akan membawa hasil pertanian dan perdagangannya,  yang akhirnya dapat meningkatkan perekonomian warga masyarakat sekitarnya.” Tutupnya.

Hadir dalam pelaksanaan pengecoran Rabat Beton di Dusun 1 RT 005 desa Titiwangi diantaranya, Sekcam Kecamatan Candipuro, Sarwono.SP, Kasi Ekobang Kecamatan Candipuro, Wantoni, SE, Kepala Desa Titiwangi, Sumari, Bhabinkamtibmas Desa Titiwangi, Bripka Irwan dan para aparatur desa setempat. (Bambang)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *