Gegara Hujan Lebat, Rumah Warga Desa Siring Jaha Roboh

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) – SIDOMULYO – Hujan lebat yang disertai angin kencang menyebabkan rumah milik  Satra (53) warga RT 1 RW 2  Desa Siringjaha Kecamatan Sidomulyo Roboh, Selasa (7/9/2021) sekitar pukul 10.00 wib.

Tidak ada korbam jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kerugian korban diperkirakan mencapai Rp. 20 juta rupiah, karena seluruh rumah mengalami rusak para, begitu juga dengan beberapa peralatan rumah tangganya juga banyak yang rusak.

Babinsa Desa Siring Jaha Pelda Andiman, mewakili Danramil 421-07/Sidomulyo, kepada media ini menjelaskan bahwa, pada hari Selasa (7/9/2021) sekitar pukul 10.00 wib rumah melik Satra (53)warga RT/RW 1/2  Desa Siringjaha Kecamatan Sidomulyo Roboh akibat hujan lebat yang disertai angin .

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini kata Andiman, namun korban ditaksir mengalami kerugian sekitar Rp. 20 juta

” Rumah ini roboh akibat hujan lebat yang disertai angin, beruntung tidak ada korban, karena penghuninya sedang berada diluar ” Tutur Pelda Andiman.

Dijelaskan juga bahwa, sebelnya kondisi rumah yang terbuat dari geribik ini kondisinya sudah cukup memprihatinkan, maka saat hujan lebat turun juga disertai angin, rumah ini roboh dan mengalami kerusakan yang cukup parah .

Atas kejadian tersebut, Forkopimcam kecamatan Sidomulyo sudah mengunjungi lokasi dan melakukan pendataan, mudah-mudahan korban segera mendapatkan bantuan dan rumahnya dapat berdiri kembali seperti semula. (cak)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *