Gagalkan Peredaran 28 Kg Sabu, BKPRMI Apresiasi Kapolres Asahan

  • Whatsapp
Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira SIK , MH saat menerima silaturahmi BKPRMI Kabupaten Asahan
banner 468x60

(humasnews.com)- ASAHAN – Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira SIK , MH menerima kegiatan Silaturahmi dari Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Asahan, Senin (06/09/2021) Siang.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH mengucapkan terima Kasih kepada Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Asahan karena sudah bersedia meluangkan waktunya untuk bersilaturahmi ke Polres Asahan.

Terkait wabah COVID-19, Kapolres Asahan meminta dukungan para tokoh agama untuk mengingatkan jamaah dan warga masyarakat lainnya agar selalu disiplin menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).

Menurut Kapolres Asahan, para tokoh agama adalah tokoh-tokoh yang menjadi panutan di tengah masyarakat sehingga keterlibatan mereka dalam penanganan COVID-19 sangat dibutuhkan.

Dalam kesempatan itu juga Kapolres mensosialisasikan Program kapolri PRESISI (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan) serta mengajak agar mendukung program pemerintah dalam pelaksanaan Vaksinasi.

Selain itu AKBP Putu Yudha Prawira SIK , MH mohon doa kepada para tokoh Agama agar dirinya selalu diberikan kemudahan dalam mengemban amanah sebagai Kapolres Asahan.

Sementara pengurus BKPRMI Kabupaten Asahan, Syarial Rambe mengapresiasikan kerja keras Polres Asahan dalam Pengamanan Pelaku dan Barang Bukti (BB) Shabu seberat 28 Kg di Tanjungbalai sekaligus siap mendukung Program Polres Asahan untuk menjaga Kamtibmas dan antisipasi penyebaran COVID-19 di Kabupaten Asahan.

Tampak hadir dilokasi kegiatan Kapolres Asahan, Kasat Reskrim Polres Asahan, AKP Rahmadani SH MH, Kasat Intelkam AKP Sunarto, Wakil Ketua BKPRMI, Sekretaris, dan pengurus BKPRMI Kabupaten Asahan (Doni).

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *