Fakultas Ekonomi UNA Dukung Kapolres Asahan Berantas Narkoba

  • Whatsapp
Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira SIK , MH saat menerima silaturahmi Dekan Fakultas Ekonomi UNA Kabupaten Asahan dan pengurus.
banner 468x60
(humasnews.com) – ASAHAN – Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH menerima Kegiatan Silaturahmi dari Pengurus Universitas Asahan (UNA) Fakultas Ekonomi. Bertempat di Ruang Lobi Kapolres Asahan, Senin (06/09/2021) Sore.
Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira SIK , MH mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan silaturahmi pengurus UNA ke Polres Asahan.
Selain itu Kapolres Asahan juga mengajak Universitas Asahan Fakultas Ekonomi untuk bekerja sama dan bergandengan tangan menyampaikan himbauan Protokol Kesehatan (Prokes) serta mengajak mahasiswa untuk bersama sama mensukseskan program vaksinasi massal yang dicanangkan oleh pemerintah kepada masyarakat Kabupaten Asahan.
Terkait Penyalahgunaan Narkoba, Polres Asahan Serius dalam Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di Kabupaten Asahan dengan bukti penangkapan pelaku Narkotika dan Barang Bukti (BB) Shabu Seberat 28 Kg,  ini merupakan bukti keseriusan kami dalam membasmi Narkoba di Kabupaten Asahan
“Tidak ada tempat bagi para pelaku Narkoba di Kabupaten Asahan, kalau masih nekat, saya akan sikat para pelaku yang coba-coba melakukan Peredaran gelap¬† Narkotika,” tegas Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK , MH.
Sementara Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Asahan, Hadi Suriono mengapresiasikan keseriusan Polres Asahan dalam memberantas Narkoba di Kabupaten Asahan dan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Asahan serta staf atas kerja Kerasnya dalam membasmi Narkoba.
“Kami dari Universitas Asahan Fakultas Ekonomi siap mendukung¬† bekerjasama dengan pihak Kepolisian dalam hal ini Polres Asahan dalam membasmi Narkoba dan mensukseskan Vaksinasi Massal serta memberikan edukasi terkait Himbauan Protokol Kesehatan (Prokes) di Kabupaten Asahan,” pungkas Hadi (Doni).
Keterangan Gambar : Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira SIK , MH saat menerima silaturahmi Dekan Fakultas Ekonomi UNA Kabupaten Asahan dan pengurus.
banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *