Wujud Kepedulian, Babinsa Salurkan Paket Obat Pada Warga

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) –BANDAR LAMPUNG- Sebagai wujud kepedulian terhadap warga. Babinsa Jajaran Koramil 410-04/TKT Kodim 0410/KBL menyalurkan bantuan paket obat kepada warga yang tengah melaksanakan Isolasi mandiri (Isoman) akibat terpapar Covid 19.

Dengan mematuhi protokol kesehatan, bantuan paket obat tersebut diberikan para Babinsa kepada warga binaan yang sedang Isoman. Hal itu terbukti ketika Sertu Bruri Babinsa Koramil 410-04/TKT didampingi RT dan Surveilans Puskesmas, pihaknya tampak membagikan bantuan obat paket I kepada warganya yang mengalami OTG (Orang Tanpa Gejala) akibat terpapar Covid 19 di jalan Hayam Wuruk, Sawah Lama, Kota Bandar Lampung, Senin (6/9/2021)

Danramil 410-04/TKT Kodim 0410/KBL Mayor Inf Sutoto mengatakan, pada hari ini Koramil 410-04/TKT telah menerima dukungan paket obat Isoman dari satuan Komando Atas.

“Totalnya, ada 351 paket Isoman yang kami terima dari Komando Atas. Dengan rincian, obat paket I sejumlah 105 kotak, paket II sejumlah 168 kotak dan paket III sejumlah 78 kotak,” jelas Danramil

Lebih lanjut, Danramil mengatakan, paket obat tersebut sebagian telah disalurakan para Babinsa kepada warga yang sedang Isoman di rumahnya masing-masing ataupun ditempat Isoman yang telah ditentukan oleh Puskesmas wilayah Koramil 410-04/TKT.

“Dalam hal ini, tentunya para Babinsa berkoordinasi dengan pihak terkait lainnya guna memantau lokasi warga yang sedang melaksanakan Isoman untuk diberikan bantuan paket obat tersebut,” ujarnya

“Semoga bantuan ini, dapat memberikan manfaat khususnya kepada warga yang sedang terpapar Covid 19 dan benar-benar membutuhkan bantuan paket obat tersebut,” tutupnya.(*)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *