Melalui Dapur Umum Polda, PT. Ciomas Adisatwa RPA Beri Bantuan Untuk Masyarakat

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) –  BANDAR LAMPUNG – PT. Ciomas Adisatwa RPA Unit Lampung, berikan bantuan 5.000  potong ayam  kepada dapur Umum Polda Lampung  untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan selama masa Pandemi Covid-19 di Kota Bandarlampung, pada Senin (6/9/2021).

Plant Manager PT. Ciomas Adisatwa RPA Unit Lampung, Fauzi Asnizar Fahmi mengatakan,” bantuan ini merupakan bentuk kepedulian PT. Ciomas Adisatwa RPA Unit Lampung kepada masyarakat Kota Bandarlampung di masa Pandemi Covid-19. Sebagai bentuk peduli PT. Ciomas Adisatwa RPA Unit Lampung kepada masyarakat Kota Bandarlampung di masa Pandemi Covid-19, kita memberikan 5.000  potong ayam dan 2500 butir telur ayam kepada masyarakat yang membutuhkan melalui Dapur Umum Polda Lampung yang dilaksanakan di Taman Dipangga Polda Lampung,” kata Fahmi.

Adapun sebanyak 5.000 potong ayam tersebut, rencananya akan diberikan secara bertahap selama lima haridalam sehari 1000 potong ayam.

“5.000 potong ayam dan 2500 butir telur  ini, kita akan berikan secara bertahap mulai tanggal 3,6,8,10, dan 11 September 2021. Untuk setiap pengiriman kita ,” ujarnya.

Lebih lanjut, Fahmi mengucapkan terimakasih kepada Dapur Umum Polda Lampung atas bantuan dalam mendistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan. “Terimakasih banyak untuk petugas Dapur Umum Polda atas bantuannya dalam memproses dan mendistribusikan bantuan untuk masyarakat yang membutuhkan,” ungkapnya.

Sementara itu, ketua pelaksana Dapur Umum Polda Lampung, Kombes Pol. Anang Triarsono, melalui petugas Dapur Umum Kompol. Zaini Dahlan, menyampaikan ucapan terimakasih kepada PT. Ciomas Adisatwa Rpa Unit Lampung karena telah ikut berpartisipasi dalam membantu masyarakat di masa Pandemi Covid-19 di Provinsi Lampung.

“Terimakasih kepada PT. Ciomas Adisatwa RPA Unit Lampung atas partisipasi dalam membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan. Semoga bisa sedikit mengurangi beban kebutuhan hidup masyarakat selama Pandemi Covid-19,” ujarnya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *