Kanit Intel Polsek Bonggo Hadiri Rapat Lintas Sektoral Cakupan Vaksinasi Covid-19

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) –SARMI- Kegiatan yang dilaksanakan Bertempat di aula SMA Negeri 2 sarmi distrik bonggo timur kanit intelkam polsek bonggo aipda philipus fonataba menghadiri rapat koordinasi tentang cakupan vaksknasi covid -19 . Senin (06-09-2021)

Rapat lintas sektoral tentang vaksinasi covid -19 dilaksanakan di bonggo timur yang di hadiri oleh kepala puskesmas bonggo timur Albert Aso ,Skep.Ners, sekdis bonggo timur Darwis Amd.tek dan stafnya , 2 orang pesonel polsek bonggo,sertu ruslan , kepala kampung tamarsari SP 5 kusmanto , kepala kampung Gwin jaya SP 4 Sadar Rianto , kepala kampung mawesday Silas pilemon singgum, kepala kampung kapitiau F. Piter fosba bersama aparat kampung .

Dalam kegiatan ini dimulai dari paparan vaksinasi  covid -19 oleh petugas medis Fatma purol ,Amd.keb yaitu tentang data dasar KK dan jiwa yang sudah tervaksin dan yang belum tervaksin dari total 892 KK, 3.233 Jiwa dengan  cakupan Vaksinasi  Covid – 19 sebesar 70% .

Tim medis puskesmas  Bonggo Timur  megharapakan kerjasama bersama Aparat Kampung, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa dalam memberikan  edukasi sebelum melakukan Vaksinasi kepada Warga yang belum tervaksin dan  setelah itu dilakukan secara door to door kepada warga  untuk pelayanan Vaksinasi covid -19 agar tercapai Cakupan 70% dari Jumlah Jiwa setiap Kampung yang ada di  Distrik Bonggo Timur.

Aipda philupus fonataba ,S.Th sebagai kanit intelkam polsek bonggo bersama petugas medis puskesmas bonggo timur mengajak  kepada Muspidis dan Kepala Kampung bersama Seluruh perangkat Kampung agar berperan aktif dalam sosialisasi Vaksinasi covid-19  Kepada warganya  ,supaya warga masyarakat dengan kesadaran sendiri dapat melakukan vaksinasi covid-19 di gerai vaksin puskesmas bonggo timur.(Mauri)

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *