Kades Simpang Empat Tanggapi Keluhan Warga Terkait Tumpukan Material Panglong

  • Whatsapp
Kepala Desa Simpang Empat, Yafitham Marpaung SH (Baju Batik) saat menghimbau pemilik Panglong TB Jaya Mandiri
banner 468x60

(humasnews.com) – ASAHAN – Kepala Desa Simpang Empat, Yafitham Marpaung SH dengan cepat menegur sekaligus menghimbau pemilik panglong “TB Jaya Mandiri” di Dusun VII (Tujuh) B, tepatnya Jalan Lintas Sumatera (samping Kantor Desa Simpang Empat) yang diduga sudah meresahkan warga sekitar, karena tumpukan bahan materialnya berserakan hampir ketangah jalan, dan dikawatirkan dapat membuat pengendara berbahaya.

Saat dikonfirmasi, Senin (06/09/2021), Yafitham Marpaung SH mengatakan, sudah berulang kali, kami dari Pemerintah Desa Simpang Empat Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Asahan mengingatkan kepada pemilik Panglong agar tidak sembarangan membuang material bangunan yang sudah tidak terpakai ketepi jalan.

“Saya tidak tinggal diam, saya sudah lama menegur pemilik Panglong agar hal tersebut tdiak terulang kembali. Demi warga, saya siap siaga 24 Jam untuk membantu kenyamanannya,” ujar Yafitham Marpaung SH dengan tegas.

Lebih lanjut Yafitham Marpaung SH menyampaikan bahwa sedikitpun dirinya tidak pernah menerima apapun dari Panglong itu. Tidak ada kaitanku disitu, katanya keawak media.

Jadi saya akan tindak tegas, jika Panglong tersebut tetap membuang bahan material bangunannya ketepi jalan dengan sembarangan, ini menyangkut keselamatan banyak orang.

“Apapun akan saya lakukan demi warga,” cetus Yafitham Marpaung SH yang dikenal dekat dengan warganya (Doni).

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *