Cegah Musibah Banjir, Sertu Fikri bersama Perangkat Kelurahan Adakan Gotong Royong

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) -BANDAR LAMPUNG- Dalam rangka mencengah musibah Banjir, Babinsa Koramil 410-03/TBU Kodim 0410/KBL Sertu Fikri bersama perangkat kelurahan dan Linmas kelurahan Way Tataan bergotong-royong membersihkan sampah yang menumpuk di selokan/parit akibat terseret arus, pasca hujan yang mengguyur Kota Bandar Lampung.

Pembersihan saluran parit ini bertujuan untuk mencegah terjadinya banjir dikarenakan saat ini wilayah Kota Bandar Lampung sedang dilanda musim hujan.

“Kita bersama perangkat Kelurahan dan Linmas melaksanakan gotong royong untuk membersihkan sampah disaluran parit, karena tersumbat akibat tertutup oleh sampah “ kata Sertu Fikri, dilokasi kegiatan jalan RE Martadinata, Way Tataan, Kota Bandar Lampung, Senin (6/9/2021)

Sebelumnya, ungkap Sertu Fikri, saluran parit tersebut sempat mengalami luapan air disaat hujan mengguyur Kota Bandar lampung dan mengakibatkan banyaknya sampah yang menumpuk dilokasi parit tersebut.

“Alhamdulillah, saat ini saluran parit sudah mulai lancar. Terkait hal itu, kita harapkan kepada masyarakat agar sama-sama menjaga lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan,” tegasnya.(*)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *