ASP2DN Bersama Eko Memberikan Bantuan Beras Untuk Warga Terdampak Pandemi Covid-19

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) -PALEMBANG- Asosiasi Petani, Pedagang, dan Nelayan (ASP2DN) Pondasi Bangsa wilayah Sumsel bersama Irjen pol. Prof Dr, Eko Indra Heri, MM yang di wakilkan Dr. H. Rahidin Anang  memberikan bantuan sosial berupa beras untuk masyarakat terdampak pandemi Covid-19 di Jalan Pendawa Lorong Sukarela No. 843 Palembang, Senin (6/9/21)

Rahidin Anang mengatakan bahwa bantuan tersebut merupakan bantuan dari Irjen pol. Prof Dr, Eko Indra Heri, MM secara pribadi dan tidak ada unsur politik nya sama sekali.

” Kita memberikan secara simbolis beras bantuan ini dari pak Eko, karena beliau sangat peduli terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dan tidak ada unsur politik sama sekali, ini bantuan murni dari pribadi beliau,” kata Rahidin Anang.

Rahidin berharap dengan bantuan beras tersebut bisa membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

” Jangan hanya melihat  jumlahnya berapa banyak akan tetapi ini merupakan kepedulian seorang Eko terhadap masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu di tempat yang sama, Ketua Umum ASP2DN Pondasi Bangsa wilayah Sumsel, Nanik Wahyunita SE mengungkapkan ada 200 karung beras yang di berikan untuk masyarakat yang kurang mampu dan terdampak pandemi Covid-19 yang ada di sekitar lingkungan nya.

” Warga yang mendapat bantuan ada dari sekitar sini tapi tidak semua nya, kita pilih yang benar-benar terdampak pandemi Covid-19 dan juga ada untuk anggota ASP2DN,” jelasnya

Ia berharap kedepannya Pak Eko bisa menambah beras bantuan nya di karenakan masih banyak warga yang terdampak pandemi Covid-19 yang tinggal di sekitar lingkungan nya.

” Warga banyak yang nanya, apakah ada nama nya di daftar penerima, ya saya jawab nanti kita lihat ya, jika ada sisa nya silahkan kalian datang kesini,” ujarnya. (dkd)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *