Monitoring Venue 9 Cabor Cluster Mimika, Satgas Work Force Bidang Arena Siap Tugas

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) –PAPUA- Koordinator Perencanaan  dan Monev Bidang Arena PB PON 20 Papua yang juga PIC Mimika Welem Kayoi pagi kemarin 09.30 hingga 15.30 waktu Mimika melakukan Monitoring ke Venue-venue pada 9 Cabang Olah Raga Cluster Mimika, 03/09/21.

Dari hasil monitoring yang dilakukan oleh Welem Kayoi yang sering disapa Pak Weka ini bahwa 9 Cabor Cluster Mimika telah selesai, tinggal pemasangan lampu kelengkapan pada lapangan pertandingan yang dijadwalkan akan terpasang pada Senin, 06/09/21, Ungkap Weka sapaanya.

Di kesempatan Monitoring di Stadion Atletik Mimika Sport Center MSC kepada Satgas dan Work Force PCI Mimika, Welem Kayoi menjelaskan tugas tugas dan tanggung jawab yang akan dilaksanakan saat pertandingan berupa pengawasan serta pelayanan oleh Satgas Work Force demikian juga di Venue Basket, Futsal dan Venue lainnya.

Secara detail terkait tugas dan tanggungjawab Satgas dan Work Force serta Admin juga Penangggung Jawab sesuai Disiplin Olah Raga pada Bidang Arena, akan dilakukan Bimbingan Teknis yang akan dilaksanakan pada Minggu depan bulan September 2021 ini, urai Welem tutup pernyataanya. (Rep. Kadiwaru J.).

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *