Yuk! Intip Kelebihan Honda Beat Terbaru

  • Whatsapp
banner 468x60

 (humasnews.com)- KOTABUMI – Konsumsi Bahan Bakar Irit dan Ramah Lingkungan, Seperti sudah dijelaskan, Honda Beat terbaru sudah memiliki teknologi yang canggih dan diklaim dapat membuat konsumsi bahan bakarnya irit, yaitu teknologi enhanced smart power.

Selain irit, Honda Beat ini juga mempunyai mesin yang ramah lingkungan berkat dibenamkan fitur ISS (Idling Stop System). Dengan adanya fitur tersebut, satu liter bahan bakar dapat membuat Honda Beat terbaru melaju hingga 60,6 km.

Gesit dan Lincah

Sejak pertama kali muncul, Honda Beat sudah dikenal sebagai kendaraan motor yang gesit dan lincah hingga kini.

Hal ini disebabkan bodi mobilnya yang dinilai ramping dan kecil. Beat terbaru memiliki ukuran panjang 1.877 mm, lebar 669 mm, dan tinggi 1.074 mm.

Selain itu, generasi terbaru Honda Beat juga sudah mengandalkan sasis Enhandced Smart Arcitecture Frame (eSAF).

Sasis tersebut diklaim lebih ringan dibandingkan model pipa besi, sehingga pengguna Honda Beat terbaru dapat bermanuver dengan lebih mudah.

Desain Lebih Stylish dan Sporty

Honda Beat terbaru terlihat memiliki desain yang lebih stylish serta sporty. Oleh karena itu, motor ini banyak diminati oleh para konsumen berusia muda.

Kesan sporty Beat terbaru terlihat dari bodinya yang banyak memperlihatkan lekukan tegas dan tajam. Di sisi lain, disematkan lampu utama dengan bentuk seperti huruf ‘V’ yang memberikan kesan menarik serta kekinian.

Dibekali Fitur Canggih dan Cukup Lengkap

Honda Beat terbaru sudah dibekali dengan berbagai fitur dan teknologi canggih, salah satunya lampu utama yang kini berteknologi LED.

Lampu tersebut dinilai dapat memberikan pencahayaan secara maksimal saat motor ini dibawa berkendara di malam hari atau cuaca berkabut sekali pun.

Selain itu, turut disematkan indikator ECO pada instrument cluster Beat terbaru yang dapat membantu pengemudi selama berkendara agar konsumsi bahan bakarnya bisa lebih efisien.

Di sisi lain, motor tersebut sudah disematkan beberapa fitur keamanan yang handal, seperti fitur secure key shutter. Berbeda dengan model sebelumnya, fitur ini sudah terintegrasi dengan jok Beat terbaru.

Tidak hanya itu, turut disematkan fitur Combi Brake System (CBS), Side Stand Switch, dan Parking Brake Lock yang menjadi fitur keamanan wajib di semua motor Honda, termasuk Honda Beat terbaru ini.

Tidak ketinggalan, terdapat power charger 12 W (12V 1A) yang disematkan di bawah kunci kontak, tepatnya di inner rack bagian kanan.

Dengan adanya power charger pada Honda Beat terbaru, dapat membantu pengguna motor ini untuk mengisi kembali daya baterai ponselnya yang habis.

Namun sayangnya, fitur tersebut hanya disematkan pada Beat terbaru tipe CBS-ISS dan Deluxe.

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *