Srikandi Dermawan Bagikan 231 Nasi bungkus Usai Salat Jumat diMasjid Arroyan Islamic Center

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) -PESAWARAN – Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran menggelar aksi sosial dengan membagikan 231 nasi bungkus kepada masyarakat yang usai melaksanakan Salat Jumat.

Aksi sosial ini dilakukan di Masjid Arroyan Islamic Center Kecamatan Gedongtataan Kabupaten setempat, Jumat (3/9/2021).

Kordinator Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran Devi Meliasari Rama mengatakan, aksi tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat Pesawaran di masa pandemi Covid-19.

“Untuk hari ini kita membagikan 231 nasi bungkus kepada masyarakat yang telah selesai melaksanakan Salat Jumat di Islamic Center,” kata Devi.

Ia menjelaskan, nasi bungkus tersebut bukan sepenuhnya dari pengurus dan anggota Srikandi Dermawan namun banyak juga masyarakat yang mensupport kegiatan ini dengan membawa nasi bungkus untuk dibagikan.

“Kegiatan tadi juga dibantu pengurus Srikandi Dermawan dari beberapa kecamatan, juga didampingi Ibu Cindawani, beliau adalah salah satu badan inti dari Srikandi Dermawan juga sebagai penasehat kami di Srikandi Dermawan, dan kegiatan ini atas inisiatif beliau,” kata dia

“Untuk kedepannya, mudah-mudahan Srikandi Dermawan akan menggelar aksi sosial ini dua kali selama seminggu, yaitu di hari Rabu dan hari Jumat, Insya Allah, mohon doanya,” timpalnya.

Lanjutnya, untuk dihari rabu kita akan membagikan nasi bungkus secara door to door kerumah masyarakat, dan untuk dihari Jumat akan kita bagikan di masjid-masjid.

“Semoga saja untuk kedepan kita akan mendapat support yang lebih banyak dari semua kerabat, sahabat dan para dermawan,” tuturnya.

Tak hanya itu, dirinya juga berharap kepada seluruh elemen masyarakat agar dapat mensuport bisa bergabung dalam kegiatan kedepannya.

“Untuk giat sosial selanjutnya mudah-mudahan Ibu Bupati Nanda Indira Dendi mensuport kegiatan ini, karena beliau selalu mendukung kegiatan Srikandi Dermawan dalam melakukan kegiatan aksi sosial,” harapnya.

“Ya mudah-mudahan untuk kedepannya kegiatan seperti ini akan terus berlanjut,” pungkasnya.

Diketahui, turut hadir dalam aksi sosial tersebut Penasehat Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran Ani Cindawani, Ketua Majelis Taklim Rahmat Hidayat, Yati, dan Ketua Muslimat Kecamatan Kedondong Rodiah.(defa)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *