Satreskrim Polres Asahan Beri Bantuan Sembako Ke Yayasan Taman Tahfiz Darul Islah

  • Whatsapp
Kasat Reskrim Polres Asahan, AKP Rahmadani SH , MH (Baju Batik Biru) di Taman Tahfiz Darul Islah yang langsung bagikan sembako.
banner 468x60

(humasnews.com) – ASAHAN – Satuan Reserse KrimInal (Satreskrim) Polres Asahan menggelar kegiatan Jumat Barokah dengan membagikan sembako kepada Yayasan Taman Tahfiz Darul Islah di Jalan Benteng Kelurahan Mutiara Kecamatan Kisaran Timur Kabupaten Asahan, Jumat (03/09/2021)Siang.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Asahan, AKP Rahmadani SH , MH disambut baik oleh pimpinan pondok pesantren, Ustaz Budi dan para Santri di Darul Islah.

Pada kesempatan ini Kasat Reskrim Polres Asahan, AKP Rahmadani SH , MH menyampaikan bahwa hari ini, kami membagi sembako berupa 8 dus mie instan, 20 papan telur (600 butir), masker 500 Pcs, dan beras 30 sak.

“Dan kegiatan ini, mendapat dukungan penuh dari Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira SIK , MH,” ujarnya.

Kapolres juga berharap kegiatan ini, dapat mempererat silaturahmi antara masyarakat dengan aparat kepolisian, semoga kegiatan ini menjadi berkah bagi kami dari Jajaran Satreskrim dan seluruh personel Polres Asahan,” tambahnya.

Selama kegiatan berlangsung tetap mematuhi Protokol Kesehatan (prokes) dan ditutup dengan photo bersama (Doni).

Keterangan Gambar : Kasat Reskrim Polres Asahan, AKP Rahmadani SH , MH (Baju Batik Biru) di Taman Tahfiz Darul Islah yang langsung bagikan sembako.

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *