Dandim Batang Salurkan Bantuan dan Santunan Dari KASAD dan Ketua Umum Persit KCK

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) -BATANG- Dandim 0736/Batang Letkol Arh Yan Eka Putra Bersama Ketua Persit KCK Cabang XXIV Batang Ny. Ratih Yan Eka Putra menyalurkan santunan dan bantuan dari KASAD Jenderal Andika Perkasa dan Ketua Umum  Persit Ibu Hetty Andika Perkasa kepada  puluhan Anak Yatim Di Kabupaten Batang yang orang tuanya telah meninggal dunia akibat terpapar COVID-19,  Bertempat di Aula Kodim 0736/Batang, Sabtu (4/9/21).

Dijelaskan Dandim 0736/Batang Letkol Arh Yan Eka Putra , kegiatan Baksos pemberian sembako dan tali asih ini kegiatannya dilaksanakan secara serentak oleh Kodim maupun Korem jajaran Kodam IV/Diponegoro,  dimana secara bersama dilaksanakan secara vidcon langsung dengan Bapak KASAD dan Ibu KASAD

Kegiatan tersebut dipimpin KASAD Jenderal TNI Andika Perkasa dan Ketua Umum Persit Ibu Hetty Andika Perkasa di Korem 072/Pamungkas Yogyakarta.

Ini merupakan program dari bapak KASAD Jenderal Andika Perkasa bersama dengan  Ketua Umum Persit KCK Ibu Hetty Andika Perkasa   yang tujuannya untuk membantu meringankan masyarakat korban Covid 19 terutama anak yatim-piatu yang  orang tuanya audah meninggal akibat dari wabah Covid 19 ,”Jelas Dandim.

Kesempatan ini juga kami ucapkan terima kasih atas  perhatian dari bapak KASAD beserta Ibu Ketua umum persit KCK sehingga dapat membantu meringankan beban masyarakat di wilayah kami,”ucapnya.

Puluhan anak yatim piatu yang ditinggalkan orang tuanya meninggal karena Covid-19, memang membuat hati kita tersentuh.

Kita sama-sama berdoa, semoga almarhum husnul khatimah, mendapat tempat yang baik di sisi Nya. Dan berdoa juga untuk anak yatim tersebut tetap bersemangat, dengan perhatian yang di berikan kepada mereka, “ tutupnya.(Pen-0736).

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *