Pelayanan Dealer Jaya Sakti Motor Terapkan Protokol Kesehatan

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com)-KOTABUMI-Pelayanan kepada konsumen di jaringan resmi Honda di era new normal ini dilaksanakan dengan mengikuti aturan protokol kesehatan. Menggunakan masker, cuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer, pengecekan suhu tubuh karyawan dan konsumen, penyemprotan disinfektan serta jaga jarak di area dealer terus dilakukan.

Bagi konsumen yang akan datang ke Dealer, dihimbau untuk tetap menggunakan masker dan mencuci tangan terlebih dahulu. Tempat duduk konsumen di ruang tunggu juga dibuatkan jarak agar tidak saling berdekatan.

Sementara untuk konsumen yang ingin service di rumah tersedia layanan Service Kunjung dimana teknisi akan datang ke tempat tinggal konsumen untuk perawatan berkala dan penggantian komponen tertentu.

”Di era new normal ini, kami berupaya untuk menerapkan protokol kesehatan seperti yang ditetapkan oleh pemerintah, bagi konsumen maupun karyawan dalam memberikan pelayanan kepada konsumen. Hal ini bertujuan untuk menjaga kesehatan bersama dalam upaya menghadapi pandemi Covid-19,” Deni Saputra selaku Branch Head.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *