Kapolsek Pantai Barat Hadiri Kunjungan Kerja Pansus Covid -19 DPRD Kabupaten Sarmi

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) – SARMI – Bertempat di puskesmas arbais distrik pantai barat kunjungan pansus covid-19 dprd kabupaten sarmi di terima oleh kapuskesmas bersama kapolsek pantai barat . kamis ( 2-09-2021)

Pada kunjungan pansus covid-19 di puskesmas hari ini di hadiri oleh ketua dprd kabupaten sarmi jumriati ,SH , Sekretaris dewan DPRD kabupaten Sarmi Oktovianus Twenty , SH, Kepala Puskesmas Arbais Agutina Boseren SKM, MM ,Ketua Pansus Covid 19 DPRD Kab.Sarmi Kornelius Palobo , ST, Anggota Pansus Covid 19 DPRD Kab.Sarmi Jhon G Bairam dan Cholisnatin , 2 orang staf pendamping .

Ketua DPRD kabupaten sarmi Jumriati , SH mengatakan bahwa kunjungan kerja bersama ketua pansus covid -19 dan anggotanya serta staf saat ini adalah untuk melaksanakan pertemuan dengan kepala puskesmas arbais guna untuk membahas bagaimana upaya dalam penanganan covic-19 diwilayah Distrik Pantai Barat. Ucap jumriati ,SH

Pada pertemuan dengan kepala puskesmas dan nakes pantai barat dalam kunjungan kerja ini ada beberapa point yang menjadi perhatian dan atensi dari ketua pansus covid -19 adalah target dan jumlah masyarakat yang telah di vaksinasi covid -19 pada 16 kampung yang ada di distrik pantai barat .

Bagaimana penyaluran anggaran Covid-19 dan alat APD yang diberikan dari Dinas kesehatan Kab. Sarmi ,insentif Kapus, insentif dokter dan insentif Nakes yang melaksanakan Vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat apakah telah diterima oleh yang bersangkutan. Ujar kornelius palobo

Kapolsek pantai barat iptu suherman , SH memberikan apresiasi dan menyambut baik atas kunjungan DRPD kabupaten sarmi berserta rombongan pansus covid -19 yang sudah menyempatkan waktunya untuk melihat kinerja puskesmas arbais dalam melakukan pelayanan percepatan penaganan covid -19 dengan vaksinasi secara masal di wilayah pantai barat.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *