Kapolda Lampung hadiri kegiatan Vicon dalam Rangka, Bakti Sosial Alumni Akpol tahun 1995

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com)-  BANDAR LAMPUNG  – Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno, mengikuti kegiatan Video Conference (Vicon) kegiatan bakti sosial alumni Akademi Kepolisian (Akpol) tahun 1995 batalion Patria tama, pada hari Jumat pagi (3/9/2021).

Acara bakti sosial tersebut di laksanakan di gedung Pasca Sarjana UBL (Universitas Bandar Lampung), secara virtual melalui sarana Vicon dan dibuka secara resmi oleh bapak Kapolri Jendral Pol. Listyo sigit Prabowo, di ikuti 13 Polda jajaran di indonesia.

Hadir dalam kegiatan bakti sosial, rektor UBL Dr.Ir.H.M.Yusuf, S. Barusman, MBA dan alumni Akpol tahun 1995 serta Pejabat Utama Polda Lampung.

Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno, dalam sambutannya mengatakan, “pagi ini kita melaksanakan kegiatan Vaksinasi covid-19 dan bakti sosial, kegiatan ini di selenggarakan oleh alumni Akpol tahun 1995 batalion Patriatama, dengan mengusung tema, Berbakti dimasa Pandemi, semoga dengan terselenggara nya acara ini, akan mendapatkan pahala dari allah swt dan khusus buat Alumni Akpol tahun 1995, sukses dalam berkarir pada dinas Kepolisian”, kata Hendro (3/9).

“Kegiatan Vaksinasi ini kami menargetkan 1.100 vaksin untuk Adik-adik mahasiswa dan masyatakat sekitar.dan kegiatan ini dilaksanakan secara serentak oleh 13 Polda yang ada di Indonesia”,ujar Hendro.

Karo Ops (Kepala Biro Operasi) Polda Lampung Kombes Pol Kombes Pol Wahyu Bintono Hari Bawono, yang juga Alumni Akpol tahun 1995, mengatakan “kegiatan bakti sosial ini di laksanakan dalam rangka mendukung secara umum program pemerintah, dengan melaksanakan vaksinasi covid-19 kepada warga Bandar Lampung, secara khusus mendukung program Kapolri untuk pelaksanaan percepatan vaksinasi covid-19 ini”, kata wahyu.

“Selain kegiatan vaksinasi covid-19, alumni akpol tahun 1995, yang bertugas di Polda Lampung juga mengadakan kegiatan pemberian bantuan 1000 paket sembako, pemberian voucher oksigen gratis serta pemberian bantuan 1000  nasi kotak, yang akan dibagikan kepada warga  masyarakat Bandar Lampung yang kurang mampu dan masyarakat yang terdampak covid-19”, tambah Wahyu.

Pada kesempatan tersebut, Rektor UBL bapak Yusuf, S. Barusman mengatakan, “kami mengucapkan terima kasih kepada Polda Lampung, khususnya kepada alumni Akpol tahun 1995, yang telah bekerja sama dengan UBL pada pelaksanaan kegiatan bakti soial ini, kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan herd immunity, pada mahasiswa dosen, dan karyawan kami, hal ini sangat bermanfaat bagi kami dan buat masyarakat Lampung, kami berharap kegiatan vaksinasi secara berlanjut bisa di laksanakan Polda Lampung, bukan hanya buat kami tetapi juga untuk masyarakat Lampung juga”, kata Yusuf. (dn/penmas)

 

KABIDHUMAS POLDA LAMPUNG

Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si.

Email: humaspoldalampung@gmail.com

Twitter: @humaspoldalpg

FB: humas_poldalampung

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *