Bidang Arena PB PON XX Papua, Teken Berita Acara MoU Dengan Bidang Arena Sub PB PON Mimika

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) – PAPUA  – Panitia Besar (PB) Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua Bidang Arena menyepakati pelaksanaan tugas-tugas dalam rangka mendukung kinerja menjelang hajatan olahraga empat tahunan yang sedianya akan digelar pada Oktober 2021 ini.

Kesepakatan yang diteken dalam Berita Acara Anggota Bidang Arena yang akan bertugas di 9 Venue Cluster Mimika ini, terwujud dengan dilakukannya penandatanganan MoU antara Bidang Arena PB PON XX Papua, dengan Bidang Arena Sub PB PON Mimika, yang dilakukan  di Meeting Room Grend Tembaga Hotel Mimika, Kamis, 02/09/21.

Petugas pada Sub PB PON XX di Mimika pada Bidang Arena adalah penanggung jawab umum, penanggung jawab arena dan anggota, penanggung jawab disiplin pertandingan, menejer, satgas dan work force yang semuanya berjumlah 196 anggota.

Dengan ditanda tanganinya MoU Berita Acara Bidang Arena Sub PB PON Mimika dengan Bidang Arena PB  PON XX Papua,  oleh Jacib J. Toisuta Sub PB PON Mimika sebagai pihak 1 selanjutnya  Welem Kayoi, S.Sos, selanjutnya sebagai pihak ke 2 PB PON Papua.

Koordinator Perencanaan dan Monev Bidang Arena  Welem Kayoi, S.Sos, berpesan kepada 196 petugas yang nanti melaksanakan tugas di 9 cabang olah raga (Cabor) dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, pintanya.

Tegas Welem, bahwa 196 Anggota yang telah ditetapkan dalam MoU Berita Acara pada Sub PB PON Bidang Arena Mimika tidak dapat diganti atau dirubah oleh siapapun baik PB PON Papua maupun Sub PB PON Mimika, tegas Kayoi. (Rep. Kadiwaru J).

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *