Walikota Jakut Meninjau Vaksinasi Ulama Dan Masyarakat Kelapa Gading Timur

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) -JAKARTA – Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim meninjau vaksinasi yang dilaksanakan di Masjid Al Amin, RW 05 Kelapa Gading Timur, Kamis (2/9). Kegiatan vaksinasi ini dilakukan untuk meningkatkan imun untuk para ulama dan masyarakat Kelapa Gading.

“Kegiatan ini merupakan kolaborasi bersama antara Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara, Forum Ulama Habaib (FUHAB) dan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Jakarta Utara,” kata Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim.

Ali berharap setelah diberikan suntikan vaksinasi di Masjid Jami Al Amin para ulama dan masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan.

“Tetap harus menjalan 5M seperti yang diimbau pemerintah. Vaksinasi bukan berarti tidak dapat terpapar COVID-19, melainkan untuk mengurangi efek dari virus Corona,” ungkapnya.

Sementara, Ketua Dewan Masjid Al Amin, Habaib Fatih Al Habsgi mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara yang telah memfasilitasi kegiatan vaksinasi di Masjid Jami Al Amin.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim, camat dan lurah yang telah membantu kelancaran vaksinasi ini. Sehingga semuanya bisa berjalan dengan lancar dan tertib,” katanya.

Fatih menambahkan selain masyarakat Kelapa Gading Timur, Masjid Jami Al Amin nantinya akan dijadikan lokasi vaksinasi untuk para ulama se-Jakarta Utara.

“Insyaallah tempat ini akan jadi tempat vaksinasi seluruh para ulama-ulama yang ada di Jakarta Utara. Dengan tervaksinasi para ulama harapannya dapat meningkatkan kekebalan tubuh para ulama, sehingga dapat menghindari efek buruk COVID-19. Untuk masyarakat Jakarta Utara yang belum mengikuti vaksinasi diharapkan segera mendatangi lokasi-lokasi vaksinasi, sebagai bentuk ikhtiar bersama agar semua segera terbebas dari COVID-19,” tuturnya.

Untuk diketahui, guna mengajak masyarakat Kelapa Gading Timur mengikuti vaksinasi, dihadapan Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim Habaib Fatih Al Habsgi langsung mendaftarkan diri ke petugas kesehatan dan mendapatkan vaksinasi.

Ikut hadir mendampingi Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim dalam kegiatan vaksinasi di Masjid Jami Al Amin adalah Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Sekko Administrasi Jakarta Utara Wawan Budi Rohman, Camat Kelapa Gading, Darmawan, dan Lurah Kelapa Gading Timur, Togos Silalahi. (WBO)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *