Personel Kodim 0410/KBL Lakukan Pengamana Kunjungan Presiden RI di Provinsi Lampung

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com)-BANDAR LAMPUNG-Personel Kodim 0410/KBL ikut dalam kegiatan pengamanan kunjungan Presiden Republik Indonesia (RI) Ir. H Joko Widodo (Jokowi) di Wilayah Provinsi Lampung.

Kunjungan orang nomor satu di Indonesia tersebut dalam rangka peninjauan vaksinasi Covid-19 dan peresmian Bendungan Way Sekampung di Kabupaten Pringsewu dengan pengawal ketat Paspampres juga bersama unsur TNI, Polri juga Pemerintah.

Seperti hal nya Personil Kodim 0410/KBL yang ikut serta melakukan pengamanan saat Presiden Jokowi memasuki wilayah Kota Bandar Lampung dalam peninjauan vaksinasi di SMAN 2 Bandar Lampung.

Dilanjutkan memberikan pengarahan kepada Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) se-Provinsi Lampung yang digelar di Aula Mahan Agung, Rumah Dinas Gubernur Lampung,  Kamis (2/9/2021).

Pasi Ops Kodim 0410/KBL Mayor Inf Dja’far, mengatakan, untuk kegiatan pengamanan, sejauh ini tidak ada kendala.

“Kami TNI, Polri, Pol PP dan juga dinas terkait, fokus melaksanakan pengamanan. Alhamdulillah, selama kunjungan Presiden Jokowi khususnya di wilayah Kota Bandar Lampung berlangsung aman dan kondusif,” pungkasnya

Selanjutnya Presiden Jokowi akan meresmikan Bendungan Way Sekampung yang ada di Bandar Rejo Kabupaten Pringsewu Lampung.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *