Monev Progres Venue Terbang Layang Mimika Bidang Arena PB PON Papua dan Sub PB PON Mimika

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) -PAPUA, – Pekan Olah Raga Nasional (PON) XX Papua yang akan dilaksanakan di 4 wilayah yaitu, Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura, Merauke dan Mimika tinggal menghitung hari lagi akan segera dilaksanakan. Progres dan evaluasi persiapan untuk setiap fasilitas pelaksanaan genjar dikawal ketat oleh PB PON XX Papua maupun Pemda Papua.

Kluster Mimika tak luput dari perhatian PB PON XX Papua,  Monitoring dan Evaluasi serta Progres persiapan kelengkapan Venue Terbang Layang Mimika menjadi perhatian khusus, ungkap Koordinator Perencanaan dan Monef, Welem Kayoi S.Sos.

Selain itu, Wakil Ketua Harian Sub PB PON XX Mimika yang juga Asisten 1 Sekda Kabupaten Mimika, Y. Sasarari didampingi Ketua Harian Sub PB PON Mimika, M Paiding melakukan rapat Kordinasi di Sekertariat Sub PB PON Mimika yang langsung dihadiri oleh Tim Kerja PB PON Bidang Arena.

Kepada media, Wakil Ketua Harian Sub PB PON XX Mimika Y. Sasarari, bahwa tentang progres persiapan Venue Terbang Layang Mimika dimaksud yang diminta agar diselesaikan secepatnya oleh pihak ke 3 bahwa atas pengakuannya pada minggu kedua bulan September 2021 dengan nilai pekerjaan sebesar 24 Milyar dapat diselesaikan, ungkapnya.

Dijelaskan Sasarari, bahwa berdasarkan kesepakatan dan komitmen atas pengakuan pihak ketiga dalam hal ini yang akan menyelesaikan pekerjaan Venue Terbang Layang Mimika, kita harap sebelum akhir minggu kedua bulan September ini, semua persiapan sudah selesai, Sementara 9 Venue yang akan digunakan juga, tinggal finishing dan kelengkapan dalam lapangan pertandingan, pungkas Sasarari.

Ucap Sasarari, selaku Wakil Ketua Harian Sub PB PON XX Mimika dan perwakilan Manajemen PT Freeport bahwa PT Freeport Indonesia ikut menyiapkan bonus kepada para Atlet Papua yang meraih medali / berprestasi di PON XX Papua. (Kadiwaru John).

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *