Pawai Ta’aruf STQ ke-26 di Sofifi, Tampilkan Ikon 34 Provinsi

  • Whatsapp
Asisten I, Bidang Pemerintahan dan Kesra, Idham Umasangadji
banner 468x60

(humasnews.com) -SOFIFI – Pawai ta’aruf dan pawai kendaraan hias selalu tampil menandai rangkaian kegiatan setiap pelaksanaan Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ). Termasuk STQ ke-26 tingkat nasional yang akan dipusatkan di Sofifi, Ibu Kota Provinsi Maluku Utara (Malut) pada awal bulan Oktober 2021 mendatang.

Hal itu disampaikan Asisten I, Bidang Pemerintahan dan Kesra, Idham Umasangadji kepada wartawan di kantor gubernur Malut, Sofifi, Rabu (01/08/2021).

“Pawai ta’aruf sendiri dipusatkan di Sofifi dan sekitarnya yang diikuti oleh peserta dari 34 provinsi dalam bentuk pawai mobil hias. Dari keterwakilan 34 provinsi yang mobil hiasannya disesuaikan dengan (ikon) daerah itu sendiri,” katanya.

Menurut Idham, pawai ta’aruf yang bakal diikuti oleh seluruh peserta dan tamu undangan lainnya itu dilaksanakan sebelum acara pembukaan STQ.

“Pelaksanaan STQ 2021 nanti, Insya Allah tidak ada hambatan dan berjalan normal, maka pawai ta’aruf itu dilaksanakan H-1 sebelum acara pembukaan. Kalau pembukaannya tanggal 16 kita laksanakan tanggal 15 sore dan dilanjutkan malamnya itu dengan malam ramah tamah,” jelas mantan kadis pertanian Malut itu. (ais).

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *