Bupati Bartim Bersama Jajarannya Gelar Rapat Bahas Surat Kemendagri

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com)-TAMIANG LAYANG-Bupati Barito Timur (Bartim) Provinsi Kalimantan Tengah, Ampera AY Mebas, SE, MM bersama jajarannya gelar Rapat secara Virtual tanggapi Surat Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) Republik Indonesia (RI) Nomor : 005/4607/SJ yang ditujukan kepada Gubernur dan Bupati/Wali Kota di seluruh Indonesia” yang dilaksanakan di rumah jabatan (Rujab) Bupati Bartim, Selasa (31/08/2021).

Selanjutnya undangan rapat oleh Aparat Pengawasan Intern Pemerintah (APIP) terkait pemantapan pelaksanaan pengawasan penyelenggaraan pemerintahan daerah yang akan dilaksanakan Rapat Koordinasi Pengawasan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah secara Nasional (Rakorwasdanas), dengan rangkaian launching Pengelolaan Bersama Monitoring Centre Prevention (MCP) Pencegahan Korupsi oleh Kemendagri, KPK dan BPKP.

Sehubungan dengan itu, sesuai yang dijadwalkan, semua para undangan yang telah berhadir yakni, Sekretaris Daerah, Inspektur Daerah dan Kepala Badan Keuangan Daerah dalam kegiatan Rakorwasdanas.

“Dalam rapat Rakorwasdanas tersebut dilaksanakan ditempat ruang kerja masing-masing secara virtual sesuai jadwal undangan”.

Turut hadiri dalam kegiatan tersebut, Sekretaris daerah Bartim, Kepala Inspektorat Bartim, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Bartim dan beberapa kepala instansi terkait. (DH)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *