Setelah Apel Kesiapan, Polsek Kedondong Laksanakan Ops Yustisi Dan Pendisiplinan Prokes

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com)-PESAWARAN –  Polsek Kedondong Polres Pesawaran Laksana kan Kegiatan Oprasi Yustisi guna Pendisiplinan Protokol Kesehatan terhadap Masyarakat di wilayah hukum Polsek Kedondong Kabupaten Pesawaran,Senen (30/8/2021 ) Pukul 09.00 wib.

Kegiatan Ops Yustisi  yang dilaksanakan ini ,melibatkan Personil 2 dari polri, 2 porsonil Satpol PP serta 2 porsonil dari TNI. Kapolsek Kedondong AKP. Amin Rusbahadi mewakili Kapolres Pesawaran AKBP. Vero Aria Radmantyo,jelas nya.

”Dalam kegitan pelaksanaan tugas sebelum nya dilaksanakan apel kesiapan di polsek Kedondong, kita langsung menuju ke pasar kedondong dan Bank BRI serta warung-warung makan di Desa Pasar Baru Kecamatan Kedondong, dan kemudian kita pun memberi himbauan juga teguran serta melakukan tindakan kepada masyarakat yang beraktifitas yang tidak menggunakan masker,  agar mengikuti aturan protokol kesehatan dengan membiasakan 3M + 1T”jelas Kapolsek Kedondong.

Lanjut Kapolsek Kedondong, dalam laksanakan kegiatan Ops.Yustisi ini,”didapati masih ada masyarakat yang melanggar tidak menggunakan APD(Alat Pelindung Diri) berupa masker dan telah diberikan sanksi sebanyak 70( tujuh puluh )Orang”Jelasnya.

”Teguran lisan sebanyak 70 Orang masyarakat Kedondong yang tidak mengenakan APD, kegiatan Ops Yustisi Personel pun membagikan mascer kepada masyarakat sebanyak 50 masker, kegitan pun berjalan tertib dan lancar serta kondusif” pungkasnya.(defa)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *