Ps. Kasat Tahti Jemur Dan Cek Kondisi Tahanan Di Rutan Polres Sarmi

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com)-SARMI-Bertempat di mako polres sarmi ps. kasat tahti aiptu Hendrik Y.Peday ,SH menjemur dan mengecek kondisi tahanan di rutan polres sarmi . Senin (30/08/2021).

Pada kesempatannya Aiptu Hendrik .J peday SH sebagai ps.kasat tahti bersama 2 orang personilnya mengecek jumlah tahanan polres sarmi Yaitu sebanyak 3 orang .dengan inisial GW kasus pengrusakkan dan penganiayaan pasal 406 kuhp dan 351 kuhp , MP kasus penganiayaan 351 Kuhp dan orang titipan tahanan lantas atas nama JS kasus laka lantas .

Dalam rangkah mencegah covid-19 tahanan di rutan polres sarmi melakukan berjemur di depan halaman mako polres sarmi dengan merapkan prokes yaitu jaga jarak dan tidak berkerumun serta di awasi oleh kasat tahti dan personilnya .

Setelah berjemur 3 orang tahanan dan 2 personil satuan tahti bersama melaksanakan korvey di ruang tahanan agar bersih dan rapi sebagai upaya menjaga kebersihan untuk kesehatan para tahanan serta dapan mencegah penyebaran covid-19 di masa pandemi .

Ps kasat tahti Aiptu Hendrik Y .Peday ,SH memberikan arahan kepada para tahanan agar selalu menjaga kebersihan di sekitar rutan polres sarmi dan menjaga kesehatan masing-masing dengan cara berjemur di bawah terik matahari .ujar kasat tahti

Kasat tahti juga menambahkan apabila ada tahanan yg merasa keadaanya kurang sehat agar melapor kepada piket supaya bisa di bawah ke rumah sakit terdekat serta menerapkan kehidupan baru dengan mematuhi prokes di masa pandemi saat ini, tutup H.Y Peday , SH.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *