Kunjungan Presiden RI Joko Widodo, 90 Nakes Kawal Pelaksanaan Vaksin Covid 19 Pelajar Pesawaran

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) – PESAWARAN – Jelang pelaksanaan Vaksin covid 19, terhadap Pelajar di kabupaten Pesawaran yang rencananya Presiden RI Joko Widodo akan meninjau langsung kegiatan tersebut, Dinas kesehatan Kabupaten pesawaran, akan menurunkan 90 orang personil tenaga kesehatan (nakes) sebagai Tenaga pelaksana sukseskan tahap awal 1000 vaksin bagi pelajar SMP dan SMA di Pesawaran.

Hal tersebut di jelaskan langsung oleh sekertaris dinas kesehatan kabupaten pesawaran, Drg.Andika, mewakili kepala dinas kesehatan Pesawaran, Maisuri, yang menjelaskan pelaksanaan vaksin bagi pelajar SMP dan SMA di Pesawaran, di bagi beberapa titik, dan Pelaksanaannya di lakukan bertahap.

“Untuk awal, di siapkan 1000 dosis vaksin bagi pelajar SMP dan SMA, dan pelaksanaannya di dua titik. SMPN 1 Gedong Tataan, dan di SMAN 1 Gedong Tataan,” jelasnya.

Selain merupakan momen kenegaraan, pelaksanaan vaksin covid 19 bagi pelajar ini, di jadwalkan, di tinjau langsung oleh kepala negara, Presiden Republik Indonesia, Bapak Jokowi,

“Bersama 15 tim dari RSUD dan seluruh UPT puskesmas di Pesawaran, masing-masing tim, terdiri dari enam (6) orang personil tenaga kesehatan (nakes), untuk persiapan dalam memfasilitasi pelaksanaan vaksin bagi pelajar, di Kabupaten Pesawaran, kami telah siap.” Tegasnya.

Di jadwalkan, dalam Kunjungan Kerja Presiden RI ke Provinsi Lampung, yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 2 September 2021, dengan rencana kegiatan, Lokasi peninjauan vaksinasi di tiga lokasi, di Kantor Kecamatan Natar,  peninjauan vaksinasi 2 di SMA N 2, Kota Bandar Lampung, dan Lokasi peninjauan vaksinasi 3, di Smpn 1 tataan,dan  SMA N 1 Tataan, Kabupaten Pesawaran. (defa)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *