Kapolres Asahan Jenguk Warga Penderita Tumor

  • Whatsapp
Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira SIK , MH di kediaman Imam Ramadhan penderita tumor pada tulang kaki
banner 468x60

(humasnews.com) – ASAHAN – Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira SIK , MH jenguk Imam Ramadhan (16) laki-laki warga Lingkungan V (lima) Kelurahan Dadimulyo Kecamatan Kota Kisaran Barat Kabupaten  Asahan yang menderita tumor pada tulang kaki, Selasa (31/08/2021).

Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira SIK , MH pada saat menjenguk mengatakan, bahwa kegiatan tali asih ini sebagai wujud Polri Presisi peduli kemanusiaan dan solidaritas kepada masyarakat yang sedang tertimpa musibah atau sakit.

“Semoga kedatangan kami dapat menambah semangat untuk kesembuhan adik kami Imam Ramadhan, dan sedikit meringankan beban pihak keluarga,” ujarnya.

Selain itu Kapolres juga menyerahkan Sembako dan uang tunai untuk membantu penyembuhan Imam Ramadhan,  yang diterima langsung oleh orang tuanya.

“Mari kita berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa demi kesembuhan adik Imam Ramadhan ini, dan kita beri semangat kepadanya guna melawan penyakit yang dideritanya,” kata Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira SIK , MH sekaligus mengakhiri.

Tampak hadir dalam kegiatan Kasat Binmas Polres Asahan, AKP Gunung Silaban, Kapolsek Kota Kisaran, IPTU Joy Ananda P. Sianipar, S.Tr.K, Kasie Propam Polres Asahan, IPDA Sujarman, Camat Pulau Bandring, Jutawan Sinaga, Camat Kota Kisaran Barat, Lukman Hakim, Lurah sidodadi, Kades Tanah Rakyat, Saimun,   Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kapus Sidodadi dan Kapus Pulau Bandring (Doni).

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *