Jalan Onderlagh Di Tiyuh Margakencana Diapresiasi Warga

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) – TUBABA – Pelaksanaan proyek pembangunan jalan onderlagh di Tiyuh Margakencana kecamatan Tulang Bawang Udik tiyuh Marga kencana Kabupaten Tulang Bawang Barat, diapresiasi warga, Minggu (29/08/2021).

Menurut warga atas pembangunan tersebut, Masyarakat antusias melihat jalan di tiyuh mereka di bangun. Karena lanjut warga, Jalan yang biasa mereka lewati dahulu berlubang penuh lumpur dan sekarang sudah berbatu sehingga dilewati tak sesulit dulu.Selain menjadikan warga dan pengguna jalan nyanan saat melewati jalan ini, juga mendongkrak laju perekonomian karena transportasi lancar.

” Kegiatan penumpukan batu di lakukan tanggal 28/08/2021 dan di padatkan menggunakan alat berat, wales hari ini pukul 13:00 di tiyuh marga kencana di RT 10 suku 2 dengan volume jalan 3×250 M,” kata kepalo tiyuh Nur Edi, S.Ag.

Adapun pembangunan tersebut, menelan anggaran sebesar Rp. 66.358.000,-yang bersumber dari dana desa ( DD ) tahun anggaran 2021.

TN (38) warga sekitar mengatakan, ” Saya senang dengan pengerjaan jalan onderlagh ini mas dan warga yang lain berharap jalan ini awet, “ujarnya.

Sementara Nur Edi selaku kepalo tiyuh juga merasa puas dengan pengerjaan onderlagh tersebut.

Pria ramah ini mengatakan, ” semoga jalan onderlagh ini awet seperti keinginan warga setempat,dan jalan ini batunya tidak tabur,biar warga di sini dan sekitarnya enak melaluinya, “ujarnya. (Izal/Olan/Mar)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *