Bupati Pesawaran damping Gubernur Tinjau Lokasi Persiapan Kunjungan Presiden Jokowi

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) -PESAWARAN – Menjelang kunjungan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo,  Arinal Junaidi Gubernur Lampung yang didampingi Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona telah meninjau langsung lokasi persiapan kegiatan vaksinasi remaja di SMPN 1 Pesawaran.

Dan dalam kunjungan tersebut Gubernur Lampung memberikan arahan terkait teknis acara kunjungan Presiden Joko Widodo.

“Lanjut Gubenur, Ya tadi pun kita sudah melihat untuk memastikan dalam persiapan dan fasilitasnya,”

Gubenur pun Ucapa kan trimakasih kepada Bapak Bupati yang sudah mempersiapkan tempat yang baik dan layak, dalam kunjungan Bapak Presiden Joko Widodo yang akan melihat langsung Vaksinasi massal pelajar,” Ujar, Arinal Djunaidi,Gubenur Lampung, Selasa (31/8/2021).

Sementara, Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona Saat meninjau langsung memastikan segala persiapan telah hampir selesai dan skema yang akan dijalankan juga sudah sesuai dengan peraturan prokes yang ada dan Bupati pun mengimbau kepada seluruh masyarakat khususnya Kabupaten Pesawaran,

Untuk itu dalam kunjungan nanti masyarakat agar dapat menahan keinginan melihat Presiden Joko Widodo secara langsung dan untuk tidak melibatkan krumunan masyarakat, Saat Presiden Jokowi yang direncanakan datang pada hari Kamis besok sebelum meresmikan Bendungan Way Sekampung di Pringsewu.

“kami berharap untuk masyarakat kabupaten pesawaran dalam menyaksikan kunjungan bapak Presiden agar secara virtual saja, untuk menghindari terjadi pelanggaran prokes, jelas nya.

Tambah Dendi Bupati Pesawaran, kedatangan orang nomor 1 di Republik Indonesia ini menjadi sejarah bagi masyarakat Kabupaten Pesawaran dan Ini menjadi kebahagian bagi kita, serta sejarah masyarakat Pesawaran.

Tentunya kita pun patut berbangga hati karena Pesawaran menjadi salah satu pilihan destinasi kunjungan Bapak Presiden dalam rangkaian kerja di Provinsi Lampung dan bapak Gubernur Lampung pun yang telah memberikan bantuan berupa 75 ribu antigen gratis, pungkas nya.(defa)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *