Ada Apa Dengan Ismet Inanu?

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com)-PESAWARAN – Terkait konfirmasi pemberitaan, Ismet inanu, Kepala Desa (Kades) Desa Waylayap Kecamatan gedong tataan Kabupaten Pesawaran,kerap menghindar, dan disinyalir alergi terhadap wartawan, pasalnya selalu terkesan menghindar ketika control social hendak konfirmasi terkait Penggunaan anggaran yang digelontorkan pemeritah baik pusat maupun daerah.

Dijaman tehknologi canggih, dan keterbukaan informasi seperti saat ini sosok pejabat tentu sudah tidak asing lagi dengan media yang mana segala bentuk kegiatan selalu diberitakan, karena media itu sendiri mitra dari pemerintah, selain itu, media atau pers berfungsi sebagai kontrol sosial yang dilindungi oleh Undang-undang saat menjalankan tugas jurnalistiknya.

Namun, yang terjadi justru sebaliknya, pada kepemimpinan Kades Waylayap, Ismed Inanu, terkesan selalu menghindar tidak ada ditempat beberapa kali disambangi ketika hendak dikonfirmasi oleh awak media, adapun Sttaf desa bersangkutan saat dimintai keterangan mengatakan, bahwa Kades tidak ada di tempat atau sedang keluar, “ya pak Kades nya tidak ada sedang keluar” ujarnya. Selasa (31/08/2021).

Dimungkinkan jawaban tersebut itu lah yang selalu diterima setiap awak media meyambangi kantor desa yang hendak mengkonfirmasi terkait anggaran yang dikelola didesa tersebut.

Begitupun saat awak media ini hendak melakukan konfirmasi ke kantor Desa waylayap Kecamatan gedong tataan Kabupaten pesawaran terkait anggaran Dana Desa tahun 2019-2020, namun sayang Kades tidak ada, begitu juga saat hendak dikonfirmasi ke rumahnya, juga tidak ada, suatu hal yang tidak wajar seorang kepala desa setiap hari dan setiap waktu selalu tidak ada di tempat atau di kantornya.

Tentu saja hal tersebut membuat awak media bertanya-tanya ada apa dengan Kades tersebut, sampai-sampai dimungkinkan alergi terhadap wartawan yang mana mau konfirmasi dan klarifikasi tentang penggunaan anggaran dana desa, sampai berita ini di turun kan, kades waylayap tidak dapat ditemui dan juga dihubungi melalui telfon.(defa)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *