Walikota Metro Berikan Penghormatan Terakhir Kepada Almarhum dr.Soeradi Soedjarwo

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com)-METRO –  Walikota Metro Wahdi Siradjuddin  berikan penghormatan terakhir, dan melepas Almarhum dr. Soeradi Soedjarwo, Sp.S di RSUD Jend A Yani Metro. Almarhum merupakan dokter spesialis saraf  yang meninggal dunia tadi malam sekitar pukul 21.15 WIB.

“Saya disini menyampaikan kepada sejawat almarhum, kepada teman-teman seperjuangan almarhum, bahwa beliau sosok orang yang sangat kita cintai, yang juga telah mengabdi di RSUD Jend A Yani Metro. Di masa pandemi ini juga beliau masih menangani dan mengkaryakan apa yang didapat ilmunya selama ini,” ucap Wahdi, Senin 30 Agustus 2021.

Wahdi berpesan, kepada teman sejawat dokter, perawat, tenaga kesehatan secara keseluruhan, dan keluarga besar almarhum untuk tetap menjaga kesehatan kita dan tentunya selalu berdoa.

“Kami atas nama Pemerintah Kota Metro, mengucapkan terima kasih atas pengabdian yang tidak terukur terhadap almarhum dan juga keluarga yang selalu mendampingi almarhum di semasa hidupnya. Dan kami selalu mendoakan agar almarhum ditempatkan di tempat yang terbaik di sisi Allah SWT atas amal dan ibadahnya,” tutup Walikota Metro. (Pur)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *