Satuan Binmas Polres Sarmi Gelar FGD di Kampung Binyer

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) – SARMI – Bertempat di aula balai kampung binyer distrik sarmi timur kasat binmas iptu yulius mapeni , SE mengelar focus group discusion kepada masyararakat binaanya. Senin (30-08-2021)

Dalam kegiatan FGD yang di gelar oleh satuan binmas polres sarmi di hadiri oleh Kasat Binmas Polres Sarmi Iptu Yulius Mapeni, SE , Kepala Kampung Binyer Bpk Wenan gwenjau ,Tokoh adat Kampung Binyer Bpk Darius Gwenjau ,Tokoh Agama Bpk Alex Mawawiso , 10 orang aparat kampung , 3 orang personel binmas dan warga masyarakat kampung binyer.

Pada kesempatannya kasat binmas iptu yulius mapeni , SE sebagai Narasumber mengatakan bahwa kegiatan focus group discusion ini adalah salah program polri tentang Meningkatkan Peran Serta Masyarakat Dalam Membantu Tugas Polri Dalam Rangka Memelihara Keamanan, Ketertiban Masyarakat di Wilayah Hukum Polres Sarmi.

Disamping menyampaikan tentang kamtibmas kepada masyarakat kanit bintibmas bripka zainal arifin juga memberikan materi tentang bahaya narkoba dan miras serta berita bohong /hoax, agar warganya tidak terpengaruh dengan hal tersebut sehingga kita dapat hidup berkelanjutan dengan baik .

Satuan binmas polres sarmi yang di koordinir oleh kasat binmas bersama personelnya dalam kegiatan FGD ini menyerahkan bantuan berupa alat olahraga secara simbolis kepada masyarakat kampung binyer sebagai bentuk peduli polri terhadap warga binaannya.

Kepala Kampung Binyer Bpk Wenan gwenjau dan para tokoh masyarakat menyampaikan ucapan terima kasih kepada satuan binmas polres sarmi telah memberikan bantuan berupa alat olahraga kepada masyarakat kampung binyer

Kepala kampung juga menambahkan bahwa dirinya bersama masyarakat akan membantu polri dalam menjaga kamtibmas tetap kondusif dan tidak akan terprovokasi dengan berita hoak di wilayah kampung binyer distrik sarmi timur kabupaten sarmi .

Kasat binmas iptu yulius mapeni , SE menghimbau masyarakat agar tetap menjaga sitkamtibmas selalu kondusif dan mengajak warganya untuk menerapkan kehidupan baru dengan mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi covid- 19. (*)

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *