Satlantas Polres Bartim Pantau Proses Vaksinasi Agar Aman Dan Lancar Juga Ajak Peserta Terapkan Prokes

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) – TAMIYANG LAYANG – Untuk Memastikan proses vaksinasi berjalan aman serta lancar, Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Barito Timur (Bartim) Jajaran Polda Kalteng, ajak para peserta Vaksin terapkan Protokol kesehatan (Prokes), Senin (30/08/2021) Pagi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Personil Satlantas Polres Bartim Jajaran Polda Kalteng di halaman Mapolres Bartim Jl.A.Yani Km 06 Tamiang Layang, Kec.Dusun Timur, Kab.Bartim, Prov. Kalteng.

Dipimpin oleh Kepala Unit Penegakan Hukum (Kanitgakum) Satlantas Inspektur Polisi Dua (Ipda) Ahmad Fauzi bersama anggotanya.
Dalam kesempatan ini petugas melakukan pemantauan dan memastikan pelaksanaan Vaksinasi yang dilaksanakan oleh Urusan Kesehatan (Urkes) Bagsumda Polres Bartim Bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kab.Bartim di Mapolres Bartim terapkan prokes serta mengajak kepada masyarakat peserta Vaksin agar senantiasa menerapkan Prokes dengan menjaga jarak, mencuci tangan, hindari kerumunan serta selalu meggunakan masker.

Kapolres Bartim AKBP Afandy Eka Putra, S.H.,S.I.K.,M.PICT., melalui Kasatlantas Ajun komisaris Polisi (AKP) H.Sugeng, S.E,M.M. menjelaskan “Kegiatan ini kami lakukan guna mamastikan pelaksanaan Vaksinasi yang di gelar di Mapolres Bartim berjalan aman dan lancar serta seluruh perserta selalu menerapkan Prokes.” Ucapnya.

Kasat menambahkan “Semoga dengan kegiatan ini target Vaksinasi diwilayahnya kab.Brtim akan segera tercapai dan penyebaran Covid-19 akan cepat teratasi sehingga kita semua akan terhindar dari wabah Covid-19 ini.” Pungkasnya mengakhiri (DH)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *