Prihatin Dampak Pandemi, Polda Kalsel Terima Bantuan Peralatan Isoman

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) -KALSEL– Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Kalsel) menerima bantuan peralatan dan perlengkapan isolasi mandiri (Isoman) untuk ditempatkan Gedung Sekretariat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Bantuan hibah dari PT. Mitra Argo Semesta dan PT. Banjar Bumi Persada tersebut diterima secara simbolis oleh Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si. di Banjarmasin, Sabtu (28/8/2021) pukul 10.00 Wita.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Karo Logistik Polda Kalsel Kombes Pol Moch Sagi Dharma Adhyakta, S.H., Karumkit RS Bhayangkara, Kapolres Banjar, Wakapolres Banjar dan Perwakilan PT. Mitra Argo Semesta.

Adapun peralatan dan perlengkapan isoman yang diterima Polda Kalsel itu sebanyak 25 Set terdiri dari Lemari, Ranjang Besi, Kasur, Bantal dan Sprei.

Ucapan terimakasih pun disampaikan Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si. kepada PT. Mitra Argo Semesta dan PT. Banjar Bumi Persada atas bantuan hibah peralatan dan perlengkapan isolasi mandiri (Isoman).

“Kami ucapkan terima kasih banyak kepada pihak terkait yang terus mendukung program-program kami. Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat bagi penerima yang tengah menjalani isoman,” ucap Wakapolda Kalsel.

Menurutnya bantuan tersebut sangat membantu pasien yang terpapar Covid-19 dan sedang menjalankan isolasi mandiri.

Wakapolda pun berharap agar seluruh pihak ikut bersama-sama melawan Covid-19 dengan mendukung program Pemerintah untuk selalu menjaga kesehatan menerapkan protokol kesehatan ketat 5M (Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas).(M.Ali)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *