Pelaku Gasak Dua Unit Sepeda Motor Di Boja, Saat Ikut Ziarah

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com)-KENDAL – Modus Ikut Ziarah Pelaku Gasak dua Unit sepeda motor, di makam Mbanci turut Dusun Ngadipurwo Desa Purwogondo Kecamatan, Boja Kabupaten Kendal.

Di ceritakan,saat itu pelaku MH ,(35) tahun  alamat  Desa Pakisan Kecamatan Patean kabupaten Kendal, bersama dengan seorang temannya mengambil sepeda motor, milik korban tanpa ijin dengan cara merusak kunci kontak sepeda motor korban, dengan  mengunakan alat bantu berupa kunci T.
Ujar,Kapolres Kendal AKBP, Yuniar Ariefianto saat Konferensi pers.

Lebih lanjut, korban pada Kamis , (26/8/2021) pukul 17.30 wib. Saat korban ziarah kubur di TKP datang tersangka bersama seorang temannya berinisial RO (DPO) mengendarai sepeda motor ke Tempat kejadian perkara ( TKP) selanjutnya tersangka merusak lubang kunci kontak sepeda motor korban yang di parkir dengan mengunakan alat bantu kunci T,

“Perbuatan tersangka di ketahui oleh saksi hingga, tersangka kabur dan tersangka dapat di amankan oleh warga, berjarak kurang lebih 400 meter dari lokasi kejadian,” ujarnya Senin (30/08/2021)

Sementara teman tersangka RO (DPO) berhasil melarikan diri. Selanjutnya, tersangka berikut barang bukti di amankan di Polsek Boja.

Sangkaan pidana berdasarkan keterangan para saksi dan keterangan tersangka MH, serta barang bukti yang disita, tersangka MH disangka melanggar, Pasal 363 ayat 1 Ke 4 KUHP pidana Juncto Pasal 53 KUHP pidana, tentang tindak pidana Pencurian Dengan Pemberatan dengan ancaman pidana penjara paling lama 7 (tujuh) tahun.(Hdk)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *