Kerjasama Polsek Pantai Barat Dan IUPHHK PT.BBU Berikan Bantuan Sosial Kepada Warga Aruswar

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) – SARMI – Pada hari ini senin sore tadi kapolsek pantai barat Iptu Suherman, SH bersama dengan IUPHHK PT. Bina Balantak Utama (BBU) memberikan bantuan sosial berupa 2 unit alat mesin parut sagu kepada masyarakat kampung Aruswar Distrik pantai barat, Kabupaten Sarmi. (Senin, 30/08/2021)

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh kepala distrik pantai barat Ocktovianus Sawinay, S.E., sekertaris kampung Aruswar Manuela saweri, Bhabinkamtibmas Aruswar Briptu Iwan Dwi kurniawan, babinsa koramil 1712 pantai barat serda Supriyanti, Kabid administrasi PT. BBU Gatot Supandi bersama 2 orang staf.serta 20 orang masyarakat kampung Aruswar.

Bantuan tersebut di serahkan dihalaman balai kampung Aruswar, secara simbolis oleh Kapolsek pantai barat beserta Kabid ADM PT.BBU berupa 2 (dua) unit mesin alat parut sagu yang di terima langsung oleh Sekertaris kampung Aruswar bapak ManuelavSaweri dengan disaksikan oleh 20 orang masyarakat.

Setelah penyerahan mesin dilanjutkan dengan memberikan pengarahan kepada sekertaris dan masyarakat kampung Aruswar, Antara lain oleh Kapilsek pantai barat serta Kabid ADM PT. BBU Gatot Supandi bahwa bantuan yang diberikan oleh perusahaan ini adalah merupakan tanggung jawab sosial kepada masyarakat dan sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat kampung Aruswar,” ucap Gatot Supandi.

Hal senada juga disampaikan kapolsek pantai barat Iptu Suherman S.H sekaligus memberikan dukungan dan apresiasi serta ucapan terima kasih kepada PT. BBU atas bantuan sosial yang telah diberikan kepada masyarakat kampung Aruswar dan menghimbau kepada masyarakat kampung Aruswar agar dapat betul-betul menjaga, merawat dan memanfaatkan bantuan alat mesin parut tersebut sehingga dapat memenuhi kebutuhan pangan Sagu untuk masyarakat di kampung Aruswar,”imbuh Kapolsek pantai barat.

“Selain itu agar dalam situasi pandemi covid-19 ini masyarakat kampung Aruswar tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan selalu kemana-mana memakai masker sebagai bagian dari upaya penvegahan penyebaran covid – 19 di kabupaten sarmi secara umum dan kampung aruswar terlebih khusus,”tambah Iptu Suherman, SH.

Kepala distrik pantai barat Oktovianus Sawinay S.E dalam arahannya juga menyampaikan bahwa atas nama pemerintah distrik pantai barat dan kepala kampung Aruswar mengucapkan banyak terima kasih kepada perusahaan PT.BBU karena telah serius memperhatikan kebutuhan masyarakat kampung Aruswar dan diharapkan kepada aparat kampung dan juga masyarakat dapat dipergunakan dengan baik untuk memenuhi kebutuhan pangan Sagu oleh masyarakat,” tutup Kadis pantai barat. (***)

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *