Jamal : Terimakasih Apindo-OJK dan PNM Lampung Atas Pelaksanaan Vaksinasi Pertama

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) – BANDAR LAMPUNG – Vaksinasi yang diselenggarakan Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Lampung bekerjasama dengan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Permodalan Nasional Madani (PMN) Lampung berjalan lancar, tertib dan tidak ada kerumunan.

Vaksinasi dengan 980 peserta ini berlangsung di Kampus IBI Darmajaya, Senin (30/8), dan hadiri langsung oleh Ketua Apindo Lampung Ary Meizari Alfian, Sekretaris Apindo Lampung Yanuar Irawan, Deputi Direktur Pengawasan Lembaga Jasa Keuangan OJK Lampung Aprianus John Risnad, Pimpinan PNM Lampung Deden Yoga Nugraha.

Ketua Apindo Lampung, Ary Meizary Alfian, mengatakan, vaksinasi ini merupakan bentuk dukungan dunia usaha terhadap pemerintah untuk mempercepat tercapainya hert immunity.

“Kita dunia usaha sepenuhnya mendukung proses vaksinasi. Dengan harapan akan cepat terbentuknya kekebalan kelompok sehingga masyarakat bisa beraktivitas dan ekonomi bisa pulih,” ujar Ary dalam sambutannya.

Ary juga berterimakasih pada OJK dan PNM yang telah bersama-sama melaksanakan vaksinasi ini sehingga berjalan lancar.

“Saya ucapkan terimakasih juga pada masyarakat yang telah ikut vaksinasi ini dengan tertib,” ungkapnya.

Sementara dalam kesempatan yang sama Jamal Media dan Publikasi Apindo Lampung mengaku berterima kasih kepada Apindo,OJK dan PNM Lampung yang telah memfasilitasi kegiatan vaksinasi terhadap para UMKM serta keluarga Apindo Lampung.

”Alhamdulillah dengan vaksinasi yang pertama hari ini telah kita lakukan tentunya harapan semoga bisa memutus penyebaran Covid 19,terima kasih dan apresiasi luar biasa kepada Apindo Lampung, OJK, dan PNM Lampung serta Panitia pelaksana yang bekerja keras menyiapkan serta pemberian Vaksinasi kepada para UMKM serta Keluarga Apindo Lampung,” pungkasnya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *