Babinsa Koramil Kalitidu Bojonegoro Laksanakan Pendampingan Vaksinasi Bagi Disabilitas Desa Mojo

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com)-BOJONEGORO- Empat Pilar Desa Mojo, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, yang terdiri dari Babinsa, Bhabinkamtibmas, Perangkat Desa dan Tenaga Kesehatan (Nakes) Puskesmas Pungpungan, melaksanakan kegiatan pemberian vaksinasi terhadap penyandang disabilitas desa setempat.

Sinergitas Babinsa jajaran bersama empat pilar dalam pendampingan ini dilaksanakan, selain untuk memonitoring kewilayahan, dilakukan sekaligus juga untuk pengamanan agar berjalan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan penularan covid-19.

Demikian disampaikan Danramil 0813-17/Kalitidu, Kapten Arm Lugiantoro, Senin (30/8/2021).

Menurut Danramil, pemberian vaksinasi yang dilakukan oleh tim medis dari Puskesmas Pungpungan dilaksanakan dengan cara door to door atau mendatangi rumah secara langsung.

“Bersama tim kesehatan Puskesmas Pungpungan memberikan vaksin kepada saudara kita yang menyandang disabilitas dengan mendatangi mereka satu persatu,” tambahnya.

Dari data hari ini, warga Desa Mojo penyandang disabilitas yang mendapatkan vaksinasi dosis ke 1 sebanyak 5 orang dan seluruhnya bisa divaksin.

“Alhamdulillah pemberian vaksinasi kepada penyandang disabilitas hari ini berjalan dengan lancar, dan seluruhnya bisa menerima vaksin,” pungkas Kapten Arm Lugiantoro.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *