Tingkatkan Kinerja, Sat Binmas Laksanakan Anev Bhabinkamtibmas

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com)-SARMI-Bertempat di mapolsek sarmi pagi tadi telah dilaksanakan analisa dan evaluasi pelaksanaan tugas bhabinkamtibmas yang di gelar oleh satuan binmas polres sarmi dan di pimpin langsung oleh kasat binmas polres sarmi Iptu Yulius Mapeni Kim, SE. ( Sabtu, 28/08/2021).

Kegiatan anev ini juga dihadiri oleh kapolres sarmi AKBP Hapry Lanudjun, S.Sos., MM, yang di dampingi oleh wakapolres sarmi Kompol Abdul Rahman, Kabag ren polres sarmi AKP Hasmuliadi, SE, Kapolsek sarmi Ipda Arie Widjaya, kasat polair polres sarmi AKP Roberth Wagono serta para personil polsek sarmi yang mengemban tugas bhabinkamtibmas di wilayah kerjanya.

Tujuan digelarnya anev agar para bhabinkamtibmas dapat melaporkan kendala maupun hambatan serta keluhan dari warga binaannya untuk kemudian di lakukan evaluai oleh pimpinan serta saran dan masukan yang nantinya di berikan oleh pimpinan dapat dipedomani untuk dilaksanakan oleh para bhabinkantibmas saat menyambangi kampung binaannya.

Kapolres sarmi AKBP Hapry Lanudjun, S.Sos., MM dalam arahannya memberikan apresiasi kepada para personil khususnya para bhabinkamtibmas yang sudah aktif di kampung binaannya agar terus ditingkatkan, kemudian bagi personil bhabinkantibmas yang masih jarang aktif dan terlibat langsung dengan prigram dan kegiatan – kegiatan di kampung binaannya untuk segera aktif, sehingga setiao pernasalahan yang ada di kampung dapat diatasi dengan baik,”ujar kapolres sarmi.

Wakapolres sarmi Kompol Abdul amRahman juga mengingatkan para bhabinkamtibmas untuk selalu mendownliad aplikasi binmas seperti BOS 2 dan segeravmengisi sesuai dengan petunjuk yang ada dan hal senada juga di sampaikan agar bhabinkamtibmas terus aktif sehingga dikemudian hari tidak menutup kemungkinan kalian dapat menerima reward sebagai bhabinkamtibmas teladan,”lanjut Abdul Rahman.

Kasat binmas Iptu Yulius Mapeni, SE saat memberikan arahan juga memperkenalkan diri kepada para personil bhabinkantibmas, karena baru menjabat, selain itu Kasat binmas juga mengajak para bhabinkamtibmas agar selalu membuat laporan hadil tugas dan melaporkannya secara berjenjang, selain itu agar melengkapi perwabku hasl pelaksanaan tugas dan kemudian diserahkan kepada satuan binmas, dan yang terakhir agar setiap permasalahan di kampung ataupun terkait pelaporan agar segera berkoordinasi dengan sat binmas sehingga kami dapat memberikan solusi,”tutup Kasat binmas.

Adapun beberapa masukan dari para personil bhabinkantibmas seperti mendata kembali setiap KK yang ada di kampung binaannya kemudian jumlah anak yang bersekolah di setiap jenjang pendidikan mulai dari SD, SMP dan SMA. Adapun masukan dari para bhabinkamtibmas untuk segera membentuk FKPM di kampung binaannya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *