Serbuan Vaksinasi Naker PSM Sraturejo Baureno Guna Percepatan Herd Immunity

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) -BOJONEGORO –   Dalam rangka mendukung program yang telah dicanangkan oleh pemerintah guna percepatan Herd Immunity, Kodim 0813 melaksanakan kegiatan Serbuan Vaksinasi Nasional Kodam V Brawijaya kepada ratusan tenaga kerja (Naker) PT. Pantja Surya Mitra (PSM) Desa Sraturejo, Kecamatan Baureno, Sabtu (28/8/2021).

Vaksinasi tahap kedua ini diikuti sebanyak 580 karyawan dan karyawati PT. Pantja Surya Mitra dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan penularan covid-19 yang menjadi standart operasional kegiatan dalam masa pandemi yang belum berakhir ini.

Sinergitas TNI-Polri dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) berkomitmen untuk menekan penyebaran covid-19 diwilayah Kabupaten Bojonegoro. Salah satunya dengan serbuan vaksinasi dalam rangka mempercepat tercapainya kekebalan komunal.

“Kami dari TNI-Polri, Pemkab Bojonegoro serta lembaga lainnya didukung relawan selalu berusaha semaksimal mungkin untuk laksanakan segala upaya guna mengatasi pandemi covid-19. Kami sangat berterimakasih kepada masyarakat yang selalu antusias dalam kegiatan vaksinasi. Kami berharap dengan banyaknya masyarakat yang tervaksin maka Herd Immunity segera terwujud dan masyarakat bisa kembali beraktifitas normal lagi,” ujar Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Inf Bambang Hariyanto.

Hadir dalam kegiatan serbuan vaksinasi ini Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Inf Bambang Hariyanto, Kasdim Mayor Inf Putu Gede Widarta, Pasiter Kapten Inf Surahmat, Danramil 0813-06/Baureno, Kapten Inf Marwoko, serta Babinsa jajaran Koramil 0813-06/Baureno.(Sgn)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *