Puluhan Paket Sembako Dibagikan Oleh Direktorat Pamobvit Polda Lampung

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com)-BANDAR LAMPUNG- Dalam rangka Jumat berkah, Direktorat Pamobvit Polda Lampung, membagikan puluhan paket sembako kepada masyarakat di kota Bandarlampung, pada Jumat (27/8).

Adapun beberapa tempat yang menjadi sasaran dalam kegiatan ini, antara lain Jalan Bypass Sukarno Hatta, Kecamatan Sukabumi, Jalan Yossudarso, Kecamatan Panjang, JalanĀ  Martadinata, Kecamatan Teluk Betung Barat dan Jalan Raden intan.

Dirpamobvit Polda Lampung, AKBP. Joko Bintoro mengungkapkan: Kegiatan ini dilakukan dalam rangka Jumat Berkah. “Kita membagikan puluhan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4,” kata Joko Bintoro.

Lebih lanjut, Joko menjelaskan, kegiatan ini akan terus dilaksanakan setiap hari Jumat selama PPKM level 4. “Kegiatan Jumat berkah ini, insyaallah akan terus kita laksanakan,” ujarnya.

Dalam hal ini, tambah Joko, ia juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan (Prokes). “Kami menghimbau kepada masyarakat Kota Bandarlampung, agar selalu menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dengan melaksanakan 6 M, yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas, dan menghindari makan bersama diluar,” tegasnya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *